text

hello there:) welcome and enjoy reading♥

Selasa, 22 Juni 2010

let go

yoyoy selamat siaaaang :)
uuh panas banget ni siang padahal tadi pagi kan ujan ckck.
yap kita ketemu lagi bloggers h
ehe apa kabar? hmm semoga semuanya kabar baik yaaaaaw, amin :) hehe

aku punya novel baru niiii judulnya LET GO. sebenernya aku tu uda putus asa gt pas di gramed abisnya dari kemaren salah beli novel teruuus. haha tapi untungnya engga lagi. novel LET GO ini ceritanya pas banget buat anak-anak SMA. kenapa? yaa karena yg diceritain disini juga anak SMA. naah ini ni covernya:


pengarangnya: windhy puspitadewi, penerbitnya: gagasmedia
simple kan? hmm ceritanya jg kok. gaya bahasanya ringan. malah pas awal-awal baca ku kira ga bagus soalnya bahasa percakapannya ga sebagus yg di novel-novelnya ilana tan haha ngarepnyaa mirip sih aku. tapi cerita yg bagus kan ga cuma diliat dari itunya aja. pas baca novel itu rasanya makin lama makin asik--makin kebawa sama ceritanya jadi soal bahasa percakapan uda terlupa gt aja hehe.
novel ini nyeritain tentang empat orang sahabat yang awalnya haha ga niat banget saling bersahabat (?) mereka empat orang yang karakternya beda-beda. tokoh yang dominan diceritain disini namanya caraka. trus tiga lainnya ada nathan, nadya, sama sarah. caraka itu tipe orang yang bertindak dulu sebelum berpikir. nathan pinternya ga nahan, nadya hmm uda pinter cantik jago judo osis pula, sementara sarah tulisannya keren-keren cumanya pemalu banget. selain mereka berempat ada tokoh-tokoh lain juga yang ikut berpartisipasi pastinya.
novel ini bercerita tentang kehilangan, cinta seorang ibu kepada anaknya, persahabatan sejati, dan masih banyak lagi. banyak banget buku-buku + lagu-lagu bagus yg secara tersirat direkomen di buku ini. yaah pokoknya keren laah. pengen tau? coba deh baca :)
kalo buat aku seperti kata-kata di cover depannya "setiap cerita punya ruang sendiri di dalam hati" cerita di novel ini juga uda punya ruang tersendiri di hati kyuuu hehe.

oppa oppa i'll be i'll be down down down
kemaren waktu ke bpp aku mampir ke salah satu toko yaa toko aksesori cewek gt lah bisa dibilang. pas aku masuk samar-samar kok kayanya aku denger suara-suara ga asing gt haha. eh ternyata pas ku dengerin lagi toko itu tu lagi muter lagu korea hahaay. lagu pertama aku gatau judulnya apa hm mm ga terkenal mungkin haha trus lagu setelahnya wew ada will you marry me-nya lee seung gi, nanana-micpink yg jadi ost nya no limit, yg terakhir sebelum aku keluar ada supergirl-nya suju. haha betah banget deh pokoknya disitu :) tp aku ga sampe jingkrak-jingkrak kesenengan jg kok disitu, cuma senyum-senyum aja hoho ternyata booming-nya korea sampe kesini jg *yaiyalah haaha.

eh udahan ah mo solat dulu hehe bye all :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar