text

hello there:) welcome and enjoy reading♥

Rabu, 16 Juni 2010

cuma ceplas-ceplos

syalalala dubdubdubidamdamdam hehe singing mode : on
heyaa bloggers :)
hm aku gatau si ada yang baca blog ini ato engga, cuma niat baik nyapa kan ga salah, ya kan?
well, sekarang jam 11 lebih 20 dan gatau kenapa liburan ini tidurku selalu jam 12 malem. gabisa kalo sebelum itu. untungnya ada si laptop yang setia menemaniku *teng hehe jadi ga sepi deh. hmm ada yang tau CNBlue ga? jarang banget ada yang kenal sama nama band korea yang satu ini, huhu sedihnya ga terkenaal. padahal lagu-lagunya asik looow *menurutku si. i'm watching for CNBlue - Love just now :) mereka main pas banget sama tanggal ultahku haha 7 juni 2010.
ya ampun ini uda ketiga kalinya aku lupa password twitter-ku grrr -,- haha coba ya TIGA KALI gtu naah dan ga ada usaha sama sekali untuk memulihkan. aku tu selalu milih bikin lagi daripada memperbaiki. bukan apa-apa kan ceritanya aku ga ngerti gimana caranya hehehehe *teng. baiklaaah aku tunggu kyu-oppa bikin dulu baru deh bikin lagi haha oke ya oppa? bikin twitter biar ga main game trus hahaks :P
eh suara biolaku uda enak! huuuww jadi pengen mainin terus hehe.
wallpaper laptopku kan dari kemaren kyu terus, bosan haha. pengennya ku ganti jong hyun nya CNBlue, tapi nyarinya susah bangeets. nama di korea mirip" sih, ribet jadinya. tadi tu malah nyambung ke jung hyun(aktris) sama jong hyun nya SHINEE haha sudah deh gajadi biar aja kyu terus yang nampang, biar eksis (?)

kita menulis bukan untuk dipahami, tapi untuk memahami
akhir-akhir ini aku lagi rajin baca buku motivasi menulis gitu. sebenernya itu buku lama dan uda berkali-kali aku bacanya. cuma rasanya baru sekarang aku bener-bener ngerti. aku suka nulis hehe suka banget, cuma ya tulisanku begini ini adanya. setiap aku nulis pasti tu yang ada dipikiranku, apa reaksinya orang-orang waktu liat tulisanku. hwa hwaa dan ternyata itu tu salaah, itu cuma bakalan berakhir jadi faktor "yang mematikan kreativitas". hmm dan mungkin kalo cerita-ceritaku di blog ini selalu ngalur ngidul kemana-mana ga jelas tujuannya dan ga nyambung antara awal sama akhirnya itu karena hmm aku uda gapeduli dan emang itu yang bener-bener aku tumpahin dari kepalaku. parahnya genre tulisanku tu yang didominasi curhatan sehari-hari kayanya lebay dan gaje, itu yang menganggu. tapi gapapa lah justru aku bisa ngebuang hal-hal yang menganggu itu dari pikiranku dengan nulis dan nulis. hey bloggers, kalian pasti juga suka nulis kan? kalo menurut kalian gimana? boleh kok ga setuju sama aku hehe, aku pengen tau deh cerita tentang suka duka-nya kalian nulis.

oya udahan ya, aku lagi nonton ni lagi seru hehe. bye bye :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar