text

hello there:) welcome and enjoy reading♥

Kamis, 24 Juni 2010

assalamu'alaikum selamat sore bloggers :)

pewww -,- pengunguman osn uda keluar. tadi pas aku baca koran aku liat kalo berau uda pengunguman trs langsung telfon fidya (neng nong jg si aku kan emg fidya susa ditelponnya) tp gabisa yauda telfon rina trs gajadi sms tiyo dianya jg ga ngeh yowes aku sholat ae. abis sholat hp ku bunyi eh rina sms katanya : eh knp far? osn ya hhe iy ud dpt info kok, hbat yaaa dimas sma timothy, mdh2an taun depan giliran kita hha amiiin. AMIN deh rin, ikut aminin ya bloggers :)
kecewa sih tp ya let go aja lah haha let go lagi deh kan jadinya. smg bisa dijadiin pengalaman bwt selanjutnya. haha teman-temaan kita-kita uda hebat kok, ya kan? hehe

udahan ya sedihnya ganti topiiik~

hari ini nichkhun-oppa ulang taun, saengil chuka ya oppa :) ayahnya sunye wonder girl meninggal hmm, CNBlue ngerilis mini albumnya di jepang, trs korsel masuk ke perdelapan final, kyu-oppa masih minim berita soalnya mungkin masih bedrest abis operasinya, yang agak nyenengin katanya SUPER SHOW 3 mau diadain di indonesia buahahaha ada adaaa aja emang deh tapi katanya si emg uda dpt lampu kuning gt dr SM entertaiment-nya jadi yaa let's see aja itu bener ato engga (SEMOGA BENER ^^ fufufu), u-kiss batal ke indonesia haha gatau juga sih aku u-kiss tp gapapa biar panjang postingannya kekeke, hangeng digugat 2 milyar won sama SM entertaiment sabar ya oppa, haaah dan masih banyak lagi.
hehe ga doyan korea ya? haha yauda lupakaaan ajaa yaa haha.


udahan ya haha tambah gaje lagi ntr. babaay :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar