text

hello there:) welcome and enjoy reading♥

Kamis, 13 Mei 2010

tugas pepetan

heeyaa, assalamu'alaikum bloggers :)
huhu lama rasanya ga posting. brp hari si? haha ga ngitung aku (teng, buat apa jugak). eh iya apa kabar? pada libur kan hari ini, hoho iyadong pastinya. kurang gak? haha kalo aku sih iya bangeets. abisnya tugas sekolah (ku biarin) numpuk ehehe, jadi harus super gesit ni ngerjainnya sekarang huuww. haha tumben-tumbenan ni aku mo gesit urusan pertugasan. biasanya nyeeh -______- lupa-lupa inget (JANGAN DITIRU) kekeke :D
oiya 4th albumnya super junior udah keluar hehe (telaat). uda pada liat kan bonamananya. hoho aku punya link terpercaya ni kalo mo tau infonya luebih banyak : ASIANFANSCLUB. wah itu tu bener-bener yang paling update deh hoho. udah bisa juga lo download full albumnya suju itu disana bagi yang berminat sih haha.
uedeeh cerpenku belom kelaar. padahal katanya rona terakhir besok. ampuun yang bener aja grrr. tau ga si aku tu bener-bener ga ada ide mo bikin cerita yang kaya apa. jadi ya seadanya aja deh (pasraaah) haha.
heee udahan yaa uda makin malem ni (?) bye all :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar