text

hello there:) welcome and enjoy reading♥

Jumat, 07 Mei 2010

sepotong bagian dari kotak seribu cinta

ini ceritanya tulisan sepasang. yang paling atas itu cowoknya baru yang bawah ceweknya. selamat menikmati :) kekeke




ANDAI SAJA AKU BOLEH MENCINTAIMU


Aku mengenalmu dengan baik

Aku bisa mengingat senyuman dan tawamu

Aku bisa mendengarkan dan berbicara denganmu

Aku bisa merasa bahagia

Katakan padaku apa yang salah dengan itu?

Aku tau kau juga mengenalku dengan baik

Aku memang tidak tau pasti, tapi kurasa begitu

Iya tidak?

Apa kabar kau sekarang?

Aku hampir lelah menghitung waktu yang berlalu

Aku hampir melupakan wajahmu

Dan aku tidak mau itu terjadi

Andai aku bisa terlahir kembali dan mengenalmu lagi

Bolehkah aku mengatakan dengan sepenuh hatiku bahwa aku mencintaimu?

Dunia dan waktu membuatku berhenti memikirkanmu

Tapi hatiku, jauh di dalam masih ada namamu terukir disana

Aku tidak menghapusnya, karena sampai kapanpun itu tidak akan hilang

Aku ingin tau bagaimana kau melewati semuanya ini?

Seperti diriku kah?

Aku tau kau pasti jauh lebih baik dari itu

Kau mengerti takdir?

Aku mengenalnya dengan baik

Dia yang membuat kita bertemu dan saling mengenal

Dia yang membuatku jatuh ke dalam perasaan yang indah ini

Dan dia juga yang membuatku harus menguburnya dalam-dalam

Aku hanya berharap kau selalu baik-baik saja

Selalu bahagia bersama mereka yang ada di sekitarmu

Hanya itu dan aku bisa berjalan lagi melanjutkan semuanya dengan akhir seperti ini

Andai saja aku boleh mencintaimu



ANDAI SAJA KAU TAU AKU TIDAK PERNAH MEMBIARKANMU PERGI


Kau

Apa kau masih mengingatku?

Hm aku tidak berani berharap

Hanya saja, aku benar-benar rindu kau tersenyum padaku seperti dulu

Hei pria tampan

Apa kabar dirimu sekarang?

Sangat baik kah?

Aku sudah bisa berhenti memikirkanmu

Ya, tidak seperti dulu

Kau terus berlalu lalang dalam pikiranku

Membuat hidupku jadi terasa aneh

Waktu itu aku terpaksa mencoba menghapusmu

Tapi kau tau apa?

Aku bahkan semakin tidak bisa untuk tidak memikirkanmu

Apa aku menyesal untuk semua ini?

Untuk jatuh ke dalam cinta (yang entah kau merasakannya juga atau tidak) aku rasa tidak

Tapi untuk semua cinta yang tidak bisa ku katakan padamu, iya

Apa kau pernah memikirkan diriku? Perasaanku? Bagaimana aku melewati semuanya ini?

Jika iya, aku akan menjawabnya sekarang

Aku sangat baik sekarang, aku rasa kau tau aku cukup kuat untuk hal ini

Aku masih memandangimu dengan cara yang sama dan merasakan debar-debar yang juga sama

Sulit, aku bahkan tidak bisa berbohong dan berkata bahwa semua ini mudah saja

Tapi waktu membantuku, Tuhan juga

Dia membesarkan hatiku

Dia berkata aku tidak akan kehilangan cinta itu selama aku masih mau mempertahankannya

Dan aku mempertahankannya

Konyol bukan?

Aku tidak menyerah untuk rasa sakit

Aku hanya ingin bertahan untuk apa yang ku yakini

Andai saja kau tau aku tidak pernah membiarkanmu pergi



farah dhila :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar