text

hello there:) welcome and enjoy reading♥

Jumat, 07 Mei 2010

gaje

hm aku mo bilang sore ini uda mau maghrib mo bilang malem tapi masih terang. haha yaudah aku bilang HAY aja ya : haay semua :)

sebenernya aku posting tanpa tujuan yang jelas. cuma sekedar pengen ngetik aja. jadi maklumin aja kalo posting kali ini berjudul GAJE hehehe.
aku baruu aja pulang dari sekolah yang harusnya disana aku susulan ekonomi, yah tapi sayang ternyata ibuknya rapat jadi diundur besok, weleh" -___- yowes lah apa boleh buat, kasian ibuknya juga udah capek mau pulang. dengan agak berat hati aku iyain aja deh susulan ekonomi yang diundur itu :( padahal besok pagi tu rencananya aku pengen ke rumah kiki, berguru kimia. soalnya senin ulangan :( hihi apa kabar ya mb fid, dia sendirian tu di mushola. eh tapi ga sendirian ding, kayanya di mushola uda ada orang (apasih?)

eh ya ampun lama-lama aku kok makin aneh aja ya. aku jadi keseringan bikin esai" gitu dan hampir semua berisi : CINTA"AN. aaaaaaah matilaaah -__-" padahal sumpah aku lagi ga kenapa", lagi naksir engga lagi putus cinta juga apa lagi, ENGGAK. kenapa ya? kenapa coba? aneh kan? hah gatau lah.

aku ga bisa ikut sumatif ni :( hh Ya Allah gimana ini? matik ku naa, sama sekali ga memuaskan. semoga ajaa entar hasil karantina yang sangat memakan waktu itu memuaskan, doain ya bloggers :) hh aku bener" mumet deh ni.

aku mo posting tulisan tentang cinta lagi ini. pada gasuka ya? hehe gapapalah ya kan ga berkali-kali jugak. emang gombal banget sih, tapi cuma buat lucu-lucuan aja kok hehe gapapa yah? iya ajaa hehehe.

okey aku mo posting tulisannya ni, udahan yap? daah bloggers :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar