text

hello there:) welcome and enjoy reading♥

Kamis, 06 Mei 2010

kelas bakso

assalamu'alaikuuum. haay haaaay semuaa aku posting lagi niiy (ih apa?)

hm gambar apa itu diatas? pasti rata-rata uda pada tau deh, itu SUPER JUNIOR. boyband dari korea yang anggotanya sekampung hehe engga ding maksudnya banyak gitu. terus apa hubungannya sama judul postingan? hehe okeey tenaang. gambar itu gambar yang ga asing lagi buat para hawa penghuni kelas bakso a.k.a EXSIX ku tercinta. kenapa? karena gatau kenapa ya emang lagi IN aja gituh. lagi pada sering dengerin lagu-lagunya, ngelatin mv nya sampee berkali-kali, plus ngikutin dance-dance-nya. aku?
haha ya aku ikutan aja. lagian asik juga kok lagu-lagunya, ada dong hae-oppa nya lagi hehe tambah asik aja deeh (-______-).

KELAS BAKSO

nama sebenernya sih 10-6 menceng-menceng jadi EXSIX menceeng lagi jadi KELAS BAKSO. kenapa kelas bakso? haha abisnya dinding kelas yang warnanya hijau mentereng nan menyilaukan mata bikin keinget sama suasananya warung bakso (?) disini beeerbagai macam orang digabungin jadi satu karena satu kesamaan yang gaperlu disebutin. walopun stres-nya ga nahan tapi aku betah-betah aja si di kelas yang satuh inih. anak-anaknya asik ramah kompak lagi (terbaaaaang). enak diajak kerjasama ato cuma sekedar bercanda sambil gosipan. haha pokoknya aku cintaaa sekalee sama k
elas baksokuu sama semua yang ada di dalemnya. apalagi sekarang kelasnya uda wangi kinclong rapi bersih sedap lah pokonya. yaah aku yakin aku pasti bakal kangeen banget deh sama semuanya itu (caelaa faar) hikshiks kita uda mau naikan kelas bentar lagi pren :( pisah deh. sedih gak kalian? aku sedih na (?)
bentar lagi mo sumatif niy. huwaw, belom ngerti kimia, belom nyelesein tugas, belom ini belom itu aaaaa >___< ya ampyun aku bener" ga boleh males"an lagi. WHAYOO FAAAR SEMANGAAAAT !!!

okeey
buat penutup aku punya foto para jawara osn dari YPK :

hoho coba diliat bener-bener, ada akunya looh ituu (?) kita-kita keren kan? (haha ampuuun deh far)

udahan dulu yoow. konbanwa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar