text

hello there:) welcome and enjoy reading♥

Jumat, 30 April 2010

COUPLE asik yey

haay all :)
hm hari ini aku mo posting tentang beberapa couple yang aku suka. hehe berhubung aku sukanya yang sekitar jepang korea, jadi ya couple" nya juga ya mereka" itu kekeke :P okeey inilah mereka, jeng jeeeng~




MAKOTO SEGAWA - SHIZURU SATONAKA
cikiciiw. sebenernya TADA KIMI WO AISHITERU film yang uda lama banget(ya iya laah). secara film ini uda muncul di tahun 2006, kekeke 4 taun yang lalu tu. cumanya aku baru nonton kemaren selasa pas pelajaran BP, ih ihiy banget tau filmnya. oya film ini bergenre : romance drama. haha paas banget deeeh. i love it :)


SUN WOO HWAN - GO EUN SUNG
nah kalo yang di atas film dari jepang yang ini drama dari korea (tau bedanya film sama drama kan?). SHINING INHERITANCE yang bergenre romance ini muncul di tahun 2009. sempet tayang di indosiar. dramanya ehm oke banget. lucunya ada serunya ada cinta"an-nya ada jadi komplit :)


SO YI JUNG - CHU GA EUL
hokeey. ini cerita cinta seorang playboy cassanova dan gadis baik hati yang sweet banget, hehe menurutku sih. mereka berdua sama" sedap dipandang, iya kan? hudaaah iya aja yaa ;) dua orang ini : KIM SANG BUM daan KIM SO EUN pernah digosipin pacaran selama dan pasca syuting drama BOYS OVER FLOWERS. soalnya selain emang deket banget mereka juga satu kampus wuedee. itu gosip lama siih, uda jadul. tapi sampe sekarang pun aku tetep suka sama couple yang satu ini hehe :D

hmm kalo kalian suka yang mana?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar