text

hello there:) welcome and enjoy reading♥

Jumat, 30 April 2010

apaa?

heihoo bloggers :)

uda kaya ciri khas aja, aku tu pasti setiap posting judulnya ga pernah nyambung sama isinya hehe. ngomong-ngomong soal judul tadi sebelom posting aku mampir dulu ke blog-nya rina. aku baca postingnya yang baru. haha gatau ya aku suka aja baca tulisannya, rasanya uda kaya baca buku diary orang tapi asik :) aku suka sama judul postingnya : SENENG SEDIH HARUS SEIMBANG. yaa entahlah tapi kok rasa-rasanya kata-kata itu lagi berlaku buat aku :(

btw ada kabar baik ni. ALHAMDULILLAH aku juara 1 OSN kebumian :D kekeke. tapi ga cuma aku aja yang juara. kalo buat kebumian kita semua juara : 3-tiyo, 4-heri. hihiy makasih Ya Allah makasiiih bangeet :) buat yang fidya, dimas, ka isan, rina, mb noel, sama hem siapa ya OIYA naweeer, dan yang lain-lain SELAMAT YAAA :D aku ikut seneng buat kalian~

eh asik banget tadi sore bersih-bersih bareng anak sekelas. capek-capeknya kita ampe maghrib terbayar dengan KELAS BAKSO yang akhirnya KINCLONG dan WUANGI. dari mulai nyikat nyapu ngepel ngelap kaca ngelap papan ngelap sana-sini beresin taneman angkat-angkat kursi meja. walah kuli bangeet tadi tu. tapi ya ga sia-sia kok. lagian apasih yang enggak buat kelas baksoku tercinta (-_______-)

hehe ya ampyuun kayanya aku sensi banget deh hari ini. gampang bgt hilang mood, hm kaya orang pms aja. tapi yakin deh pasti ga ada yang nyadar. haha terang aja lah, perasaan aku mood ga mood ekspresinya sama aja. iya ga?

hari rabu kemaren (kemaren kan kamis far?) aku pinjem novel di perpus. kekeke cari penyakit aja sumpah. uda tau ulangan numpuk gela tugas masih menggantung disana-sini masih sempeeeet aja pinjem novel (ckck-_____-). tapi jarang-jarang aku nemu novel yang menurutku--MENURUTKU--bagus di perpus. tapi kemaren aku akhirnya pinjem BIOLA TAK BERDAWAI yang sebenernya uda ku pegang-pegang dan liat berkali-kali cumaa dodolnya baru ku baca sekarang. hm ku kira ceritanya monoton, kan waktu liat-liat itu aku cuma tertarik gara-gara judulnya BIOLA getoh, tapi tenyata setelah dibuka dibaca-baca dipikir-pikir bagus juga kok, keren malah ku bilang :) aku suka aja bahasanya--cara pengarangnya mendeskripsikan seorang DEWA yang notabene dia adalah seorang tunadaksa. aku juga suka filosofi (bener ga tu tulisannya) kupu-kupunya, iss daleeem >__< aku belom baca sampe selesai, tapi gasabar pengen cerita sih hehe, ntar kalo uda selesai aku cerita lagi deeh biar lebih afdol.

aku belom pernah cerita tentang biola? hoho belom ya, sorry sorry deeh. hem gini ceritanya : pada suatu hari seekor ikan berenang ke hulu sungai--HEEEH!-- eh hehe salah cerita. ceritanya tu : aku sekarang main biola, haha iya biola. jangan ga percaya gitu dong, kan gini-gini aku juga pengen bisa main musik kaya kalian-kalian ;P karena dulu uda putus cinta eh salah putus asa sama piano (?) sekarang pas ditawarin les musik aku spontan (tanpa mikir ekstra) jawab biola. tapi ternyata biola enak kok. aku suka banget malah sekarang. cuma kan aku baru mo hampir satu taun lesnya jadi suaranya masih belum semerdu violinist pada umumnya kekeke :P apalagi kalo belajar lagu baru, wah aku bikin kacau rumah ibuknya(guru lesku) deeh pasti. untuuung aja, guruku tu buaik banget. jadi aku enjoy aja belajarnya ;) waaw tapi kalo udah ga mood berhubung aku masih pemula, main biola ... wes tambah ruwet. tapi hehe suara biolaku ga semengerikan itu juga sih hehehe lebay aja itu mah haha, alhamdulillah udah jauh berkembang (ga bikin telinga kaget lagi).

udahan yaw, mo boboke ne. night :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar