text

hello there:) welcome and enjoy reading♥

Minggu, 25 April 2010

hayhay

hayhay bloggers :)
emang ya aku tu kalo posting ga pernah mutu (?) perasaan isinya cuma cuap-cuap kuu semua grr. iya ga? haha iya ya?

... meski waktu datang dan berlalu sampai kau tiada bertahan semua tak kan mampu mengubahku hanyalah kau yang ada di relungku hanyalah dirimu mampu membuatku jatuh dan mencinta kau bukan hanya sekedar indah kau tak akan terganti ...
semenjak itu lagu dinyanyiin sama rio (yang idola cilik) aku jadi ga berenti nyanyiinnya. hmm abisnya menurutku lagunya gimanaaa gituh, haha apa juga ya. em lagunya emang lumayan lama cuma masih enak didengerin kok hehe suer deh ^^V
eh kemaren rio ga juara satu T____T kekeke gapapa lah yaa, tetep keren kok. dia pasti uda nampilin yg terbaik yg dia bisa. huaa pasti bakal kangen banget nget ngeet sama suaranya rio >.<>_____< baru-baru ini aku jadi suka 2PM. kemaren-kemaren sih SHINee, cuma gara-gara mereka jarang keliatan aku jadi males hehe (teng). 2PM itu boyband yg nyanyiin OPEN HAPPINESS buat coca cola nya korea. awalnya aku cuma ga sengaja liat video klipnya yg open happiness itu, eh kok lucu (?) ga percaya? yaa pendapat orang kan beda-beda si, tapi menurut ku ya gt. menurut kalian? hoho boleh kok ga sama kaya aku, kan negara kita negara demokrasi (?)
KOREA aku juga ga nyangka sekarang aku jadi suka yang begituan. dulu sih aku cuma suka ngikutin drama" nya yg di indosiar sambil santai sore kan gt. tapinya skrg hahay makin cinta ajaj (jijay). soal bahasa-bahasanya yg "asing" di telinga uda bisa ku atasi. dikit" lewat lagu-lagunya, lewat drama" nya aku bisa belajar. susah sih iya tapi akunya asik-asik aja tu. dan senengnya aku punya banyaaak temen yg bisa aku ajak ngobrol soal begituan, jadi kangen ngobrol, uda lamaa ga bincang-bincang hot sama mereka :):) yang ga suka korea? wah maaf sodara anda kurang beruntung (faar plis deh) haha engga laaah. setiap orang kan beda-beda jadi wajar-wajar aja kok ada yg suka dan ga suka, ya kan? malah ga bagus lagi maksain sesuatu yang kita suka ke orang lain yang ga suka sama sesuatu itu. hmm okee whatever laah yg penting bhineka tunggal ika harus tetep dijaga (?) key?
HARUS BISA! hwehehe, doakan yaa kawan-kawan. smg hari rabu nanti semua lancaaar :) trus kita-kita bisa dapet yang teeerbaik (amiiiiiiiiiin) bubye~

1 komentar:

  1. Assalamu Alaikum,

    Saya minta maaf kerana saya tidak pandai bertutur di dalam Bahasa Indonesia. Nama saya Aiman Amani dan saya pernah sekelas bersama salah seorang temanmu Shobrina Hamidah ketika dia berada di Sekolah Islam Adni di Malaysia pada tahun 2005. Bagaimanakah caranya untuk berhubung dengan Shobrina? Saya dan beberapa orang teman yang lain sangat merinduinya. Terima kasih...

    Wassalam,
    Aiman Amani

    BalasHapus