text

hello there:) welcome and enjoy reading♥

Kamis, 10 Juni 2010

dari pirus sampai manau

assalamu'alaikuum, heya heya bloggers :)
huuww kangennya aku posting. hmm abisnya kayanya lamaaa banget gt aku ga buka blog. barusan aku mampir ke blog-nya FIDYA, jadi tergugah (?) buat cuap-cuap di blog - share cerita-cerita osn kemaren. yaa baiklah dimulai saja ..

PIRUS
kalo fidya 209, aku tetangganya 210.
di kamar ini aku bertiga bareng mb mita daan mb fani. awalnya kan kupikir bakal canggung-canggung gimana gitcyu, soalnya kan mereka berdua kakak kelas. tapi ternyata nggak sama sekali. mb mita mb fani asiik bangets orangnya. kamarku hmm kayanya termasuk kamar yang harus disyukuri. AC baik-baik aja, TV ada, kamar mandi ga ada masalah, telfon oke, bau kamarnya yaah lumayan, cuma minus jemuran anduk aja hehe. yang paling ku inget kalo pas lagi jam 4 pagi pasti alarm pada bunyi semua, punyaku punya mb fani sama mb mita. kalo yg punyaku pastinya aku yang matiin, punya mb fani juga mb nya yg matiin, cuma kalo punya mb mita selaluu aku yg matiin haha ko bisa? hmm telingaku yang pekanya keterlaluan ato telinga mb nya yang ga peka haha yaa entahlaah. trus juga burger pirus, waw rasanya oke banget - lumayan buat ngisi perut kalo keroncongan malem-malem. oya ada kejadian penutup yang menghebohkan haha, hp nya mb mita ILANG. beeh kocar-kacir deh semua pada nyari, tapinya ga ketemu. malah sempet diterawang sama orang yang katanya bisa menerawang-menerawang gt (?), katanya waktu itu hp nya masih di hotel itu, masih jalan-jalan. hihi om nyaa om nyaa (haha ampun om). haaah banyak deh pokoknya panjang banget kalo diceritain disini. mm hmm aku jadi kangen kamar itcyu :'(

MANAU
kalo yang disini kita dapet yang kaya rumah gt. jadi berasa kaya kos. fisika, astro, kebumian nah udah lengkap semua ayok berangkat (?). aku sekamar lagi sama mb mita, sekasur berdua (UPS haha). enal sama tiyo, mita sama mb fani, nawer sama indra sama darma. kalo disini kan cuma bentar jadi ceritanya ga banyak. yang ku inget pas abis pembukaan osn aku mb mita sama mita dengerin cerita cintanya mb fani (eaaa), sama pas malem terakhir sebelom pulang kita (aku mb mita mb fani mita) pada kelaperan dan akhirnyaa nyari makan diluar. padahaal itu uda jam 11 malem. tapi untungnya ada warung nasgor yang masih bercahaya di tengah gelapnya malam itu (?) eh iya ada enal sama darma yang ikutan nemenin kita-kita jugak.
lombanya diadain di manau (kebum astro). horor? engga, stres? engga, susah? yaaah itu kan relatif. pokoknya sekarang semua uda selesai. tinggal doa dan doa aja. huhu wish we all the best yaw :)

ah sudah ya, ngantuk. byebye~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar