text

hello there:) welcome and enjoy reading♥

Rabu, 14 April 2010

Kau Menyukainya

hmm lagi pengen iseng ni. masih inget postinganku yg judulnya "Dia Menyukaimu"? belom liat? ni link nya kalo berminat liat -Dia Menyukaimu-

tulisan dibawah ini masih dengan sudut pandang yg sama. cuma kalo yg "Dia Menyukaimu" konteksnya : ada cewek A yang suka sama cowok tapi cowok itu sukanya sama orang lain (mueeeeh) dan kata-kata di "Dia Menyukaimu" itu kata-katanya si cewek A ke cewek B yang di sukai cowoknya itu. ngerti? ato ribetnya keterlaluan ya? ah ya udah buka aja link nya baru baca tulisan yg di postingan ini (kalo mau lo ya, aku ga ada maksa ni), insyaallah ngerti :)


Kau mengetahuinya?

Apa? Aku?

Tidak, aku baik saja

Tolong jangan biarkan aku melihatmu seperti ini

Aku tau, sangat sadar

Apapun yang ku lakukan, apapun itu

Tidak pernah merubah apapun

Tapi bukan itu yang aku lakukan

Bukan diam dan membiarkanmu dan dia seperti ini

Apa aku egois membiarkannya tau semua itu?

Apa kau marah padaku?

Maafkan aku kalau begitu

Aku tidak tau kau ingin mendengarnya atau tidak

Aku hanya ingin bilang

(tersenyum) Aku tidak apa-apa

Kau tau kan aku bahkan tidak pernah menangis di depanmu

Aku kuat, cukup kuat kurasa untuk semua ini

Satu hal yang aku tak ingin memberitahumu

Ini berat, terberat setelah sekian lama aku mengenalmu

(tersenyum lagi) Aku sungguh tidak apa-apa

Mm aku sangat yakin

Aku tidak memintamu tetap tinggal ataupun pergi dan menemuinya

Karena aku ingin kau memilihnya sendiri

Itu caraku membiarkanmu bahagia

Aku pergi dulu

(hujan turun)

Aku bahagia

Bertemu dan berpisah denganmu

Suatu saat aku pasti akan merindukan hujan ini

Tolong jangan biarkan aku melihatmu seperti ini

Apa kau tidak ingin tersenyum sekali lagi sebelum aku pergi?

(dia tersenyum, aku membalasnya)

Selamat tinggal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar