text

hello there:) welcome and enjoy reading♥

Jumat, 23 April 2010

kartinian (telaat)

assalamu'alaikuuum, heeey bloggers :) gmn" apa kabaar? waah baik? baguus :D

ih kok diliat-liat tulisanku di posting sebelom ini noraaaaak bgt ya, iya ga? rrrr udadadada lupakaaan aja hahah. aku emang lagi bikin buanyak bgt yg begituan trus aku kumpulin di satu folder yg namanya "kotak seribu cinta". kemaren pengen bikin "kotak tiga cinta" tapi haha sepertinya terlalu beresiko(apaseeh).
akhir-akhir ini aku masih sibuk latian osn ni. ulangan susulan uda tiga tumpukan rrr(bayangkan) dan sebagiannya serem, hihi kata orang-orang siih.
oya kemaren kamis HARI KARTINI cuuy. selamat hari kartini yaa~ aku punya pertanyaan ni : apa arti hari kartini buat kalian? kalo buat aku (eaa) hari kartini itu kan memperingati hari kelahiran seorang R.A. Kartini yang kita semua tau dia itu wanita yang SUPER banget. jadi hari kartini itu hari dimana kita-kita 'para wanita' harus bisa lebih dan lebih maju lagi yaa seenggaknya selangkah lebih dari yang kemaren-kemaren. kita harus bisa ngehargain perjuangannya kartini yg luar biasa buat kita, ya kan? jadi AYO kita jalan terus kedepan bikin langkah-langkah yang berarti.
hey teman kita wanita, wanita sumber kehidupan, keindahan dunia, wanita dengan kelemahan emosinya, kita wanita dan pilihan kita ngga pernah mudah :) kita harus bisa, HARUS BISA ngadepin apapuun itu yg ada di depan kita. kita harus bisa 'cantik' dengan cara kita sendiri, kita harus jadi kartini-kartini baru yang mendobrak dunia (mueeeeh), keey?
kaya orasi ya? maklum semangat lagi menggebu-gebu neeh (apajuga?) heem sekali lagi selamat hari kartini bagi yang merayakan buat yang inget :) oya lupa, sama selamat ulangtahun buat teman lama, haha kayanya banyak yg ulangtahun tanggal 22 kemaren, yaaa happy birthday yaa buat ndaru~(ga mungkin baca eh : haah biaar)

haha font nya bermasalah lagi neeh. aduh heran deh si font ini suka amat ngambek. bikin susaaah heeeh >.<>~ see you in the next posting. goodbye and good night all :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar