text

hello there:) welcome and enjoy reading♥

Selasa, 13 April 2010

dll

mlekooom ...
weits gabole tauu salam kaya gt, ulangin !
ASSALAMU'ALAIKUM bloggers :)
naah gt dong

heyaaa semuaaa, long time n
o see (cuik) hehehe. apa kabar? baik? wehe sama dong, aku juga baik (?) hahayasuda, mari kita mulai saja cuap-cuapnya ~
ternyata kebumian ga sesimpel yg ku kira. makin lama makin numpuk aja tu kertas-kertas yg dikasi bapaknya, map ku sampe ga
muat lagi grr ampuun deh -,- whoa yaya, pasti aku blm cerita ya? ehm gini, kan kemaren entah postingan bulan apa aku pernah cerita" soal LOPI atau OSN atau apa lah aku nyebutnya waktu itu, naah aku ikut yg kebumian. itu tesnya kan ada 2 kali. nah abis tes yg kedua itu aku santai" aja, abis ku pikir "mana mungkeen getooh" ak bisa lolos(wong jawab yakin yg bener-bener yakin aja ga sampe setengah). tapi semua berbalik di suatu pagi yang cerah saat burung-burung bernyanyi dan pohon-pohon mengiringi sambil ikut bergoyang angin sepoi-sepoi melambai--haha CUKUP--hp ku bunyi dan terteralah nomor yg tak dikenal disana, kupandangi layar itu dengan--heeeh STOP--gara-gara nomernya asing aku jadi ogah-ogahan jawabnya eh pertamanya malah ku kira itu pakde ku yg huobinya emg guanti" nomer .. ternyataa ...
aku : halooo (suara supeer cempreng)
bapaknya : ....
aku : halooo, ini siapa yaa? (suara cempreng sedikit berkurang)
bapaknya : ini nomernya farah kan? ini pak pri far

aku : (JEDER matilah, bapaknyaaa -____-")
dst.

haha sumpah deh itu suaraku bener-bener minta kelai, maluuuuu hahahahahha. kan ceritanya aku gatau bapaknya yg nelfon, ya aku ga pake mikir dulu ngomongnya (hoho dasar farah yaa). hmm dari mulai saat itu sampe sekaraang aku terus-terusan berkutat sama bumi planet tanah atmosfer air matahari bintang teori" daaan sebagainya itu. rrr, wish me luck ya all :) semogaa aja kita bisa tembus ntr sebontang bertiga (huaaah amiiiiin). ah udah kebumiannya, ganti topik.

azek laah dapet drama baryuu. ga tanggung" langsung DUA, hwehehehe. judulnya PERSONAL TASTE sama OH MY LA
DY. dari teaser sama poster"nya bisa kusimpulkan = menarik :)

Judul: 개인의 취향 / Personal Taste
Nama lain : Personal Preference

Genre: Romance, comedy

Episode: 16
Tayang di : MBC
Pemain : Lee Min Ho - Son Ye Jin


Judul : 오 마이 레이디 / Oh! My Lady
Genre: Romance, comedy
Episode : 20
Tayang di : SBS

Pemain : Choi Si Won - Chae Rim
haha gasabaaar pengen nontooon :)


okeey udahan dolo yaa~ tugas dan tugas uda teriak-teriak minta dikerjain (hihi)
byee all :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar