text

hello there:) welcome and enjoy reading♥

Sabtu, 10 April 2010

duo mabit

assalamu'alaikum bloggers :)

haha ampyuun deh, uda mabit dua kali baru posting sekarang. jadi mesti seposting berdua deh mabit gusung sama mabit pengurusnya hehe. baiklaah ayo kita langsung saja~
MUABIT GOESOENG
mabit di 2-3 april 2010 ini bener-bener mendadak. tapi biarpun ga ada hujan ga ada petir kita tetep berangkat (?) pulaunyaa ehm, oke banget sunrise sunset -nya. ya pokoknya sejauh mata memandang tidak ada yang perlu dikhawatirkan (asal ga liat sependek mata memandang, salah-salah bisa jamban yg keliatan disana sini, ups hehe). air lautnya seger, ikhwan"nya hampir semua nyebur berenang main air lompat lompat kecipak kecipuk dll. oya kalo yang di gusung island ini mabitnya plus plus, plus baksos maksudnya. daan alhamdulillah baksosnya lancaar, laku keras dengan promosi juga yg ga kalah kerasnya, yaah pokoknya two tumbs up buat promotor-promotornya :) pas sore-sorenya aku sama fidya kan naik sampan tu, sama ari sama siapaa gitu (yaa pokoknya bolang-bolang canggihnya gusung lah). asik banget loh haha, sampannya goyang kanan kiri uda berasa mo jatoh tapi SERU (iyakan fid?) wekeke. gusung pulau yg lumayan bersahabat dan ngangenin (masa?) haha engga ding, tapi kira-kira begitulaah (?)
heem harusnya ceritanya panjang ni, tapi aku yakin deh pasti kalo si mabit-baksos gusung ini udah banyak yg nyeritain dan lebih lengkap, jadi sampai disini dulu. kalo mo tau lebih banyak
ayok sana kunjungi langsung pulaunya dan rasakan sensasinyaa (wehee)
MUABIT PENGOEROES
yang ini masih hot, hehe baruu aja kemaren sore mulainya dan pagi ini selesai. di mabit ini yg jadi panitianya rohis kelas satu (yoyoy). acaranya rame, banyak yg dateng dari mulai kelas satuu duaaa tigaaa lariiii (loh?) tadinya ku kira yg dateng dikit abisnya hujan sih, deres rada gerimis gerimis gitu. tapi alhamdulilaaah ternyata itu cuma parno-an ku aja. dari yang ku perhatiin semua enjoy sama mabit ini (huuh alhamdulillah) dan itu juga yang kita-kita (panitia) pengenin. kekompakan, yap itu yang kita pengen lebih dapet lagi buat rohis setelah mabit ini. buat mb kelas dua tiga dan kakak-kakaknya, thank you so much yaaa uda dateng dan berpartisipasi. buat konsum, waah kita berjaya ! pudingnya dilalep abis hehe. aku pengen lebih detail nyeritainnya, cuma ditunda posting berikutnya sajo ya. ada yang ngantri ni di belakang hehe.

last : haaah siapa aja deeh, ajarin aku doong mempercantik layout blog heheee, ngampung nii siapapun yang bisaa, ajarin yyaa :):)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar