text

hello there:) welcome and enjoy reading♥

Sabtu, 27 Maret 2010

assalamu'alaikum bloggers :)
apa kabar apa kabar? hihi semoga semuanya baik deeh yaa (amin).
rrr siap-siap ucapkan selamat tinggal buat liburan seminggu yg padat berisi, well sekarang uda hari sabtu aja, padahaal aku belom mau masuk lagi ke kelas bakso itu (ya intinya aku belom mau sekolah). liburnya kuraaaang aah (ya ampun faar, seminggu kurang?) iyaa kuraaang T_____T
yah yauda lah, mau petir geledek kilat menyambar-nyambar ampe gulung-gulung di langit (?) hari senin entar aku harus tetep masuk sekolah.
daftar dulu : SENIN-kimia, SELASA-biologi, RABU-ppkn, KAMIS-lupa, JUMAT-lupa juga.
hari ini.
jam 8 pagi (lebih 18 menit) aku langsung capcus ke rumah ulfa, mo berangkat bareng ke rumah rona dengan agenda NGAJI. aslinya jam 8 pagi jg rohis mau packing" buat BAKSOS, cuma karena pengajianku uda ngadet seminggu jadi aku mutusin telat ke mushola dan ngaji dulu di rumah rona. okeey ngaji selesai dan kita-kita--aku ulfa ulfah anin selma laila--langsung berangkat ke mushola. sampe disana jeng jeng jeeng, untungnya masi ada kerjaan. yowes kita selesein packing"nya. ternyata mi instannya ada sisa, haha rejeki ga kemaanaa lah yaa. itu mi sisa kita masak seketika di mushola bareng-bareng. ceritanya tu masak mi plus plus, ada tempe sambel kecapnya juga soalnya. walau penampilan dan pembuatannya "agak" hancur (hihi) tapi rasanya enak kok, percaya deh ;) makan-makan selesai, beres-beres ngobrol-ngobrol trus langsung pulang. nyampe rumah, say hello sama orang-orang masuk ke kamar trs tidur deh.
berkesan? engga juga sih, tapi ya seru-seru-an aja lah. ngilangin stres juga kok.
lagi.
hhh bete banget aku sama game game online. apasih mainan gajelas gitu kok disenengin. gara-gara itu tu adekku jadi pada galak-galak. pengen ku putus rasanya tu internet, tapinya entar aku gabisa posting doong. yah yauda lah, bertahaan faar bertahaan :)

bingung mo cerita apa lagi. udahan dulu aja ya. bye everybody ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar