text

hello there:) welcome and enjoy reading♥

Rabu, 24 Maret 2010

kenapa?

assalamu'alaikum bloggers :)

ih maruknya ya aku, posting semalem dua kali. ah tapi gapapa dong ya, kalo lagi mood berapapun postingan ku ladenin deeh (botek-an)

kenapa ya kok akhir-akhir ini banyak orang yang lebih suka jadi orang masa lalu? termasuk aku mungkin. segitu ga enaknya ya masa sekarang ini? hm okedeh ayo noleh ke belakang sebentar.

kenangan.
apa dunia hitam putih tanpa kenangan?
mungkin benar
bayangkan
hal-hal indah yang kalian lakukan pada suatu hari dan kemudian saat kalian bangun di esok harinya keindahan itu resmi jadi kenangan
apa yang akan kalian lakukan setelah itu?
memintanya kembali?
apapun yang kalian lakukan, kenangan akan hanya terus dibelakang, menjadi bayang-bayang
boleh saja mengenang kembali, persahabatan, cinta, dan apapun itu
tidak bisa memang membawa kenangan untuk bersama berjalan beriringan lagi dengan kalian di masa kini, tapi percayalah bahwa kenangan akan tetap ditempatnya memandangi kalian sambil tersenyum dari belakang
mengapa harus ada kenangan yang indah?
karena akan ada masa depan yang lebih indah :)

yap petir geledek kilat lagi berkumpul haha lebay. engga sih, jangan pedulikan tulisan di atas itu kalo emang ga suka (ih suudzhan) tapi kalo suka si alhamdulillah :) aku ga bisa nulis bagus sih, mungkin fidya atau rina lebih jago. cuma kalo ga bisa nangis atau curhat atau teriak atau nyanyi atau hal-hal lain yang biasa aku lakuin untuk melampiaskan (ea melampiaskan) unek-unek yang menyesakkan dada (ampun deh far stop) ya gini, tulisan jenis di atas itu yang aku pake dan emang sampe sekarang itu yang paling manjur. well, selamat mengenang ya buat yang lagi kangen sama serba-serbi di masa lalunya. mengenang itu ga salah dan ga ada yang bakal nyalahin kalo emang sesuai porsi. belajar dari masa lalu itu penting kan, jadi kalo emang perlu kotak kenangan itu bisa kok dibuka lagi. masa lalu emang indah (buat yang kebagian indahnya) tapi kalo kalian mau, kalian bisa bikin masa sekarang ini jauh lebih indah dari itu (walau ga bakal sama). CHEER UP :)

ehehey besok mau renang loooh akuuu, asik asiiik ;)
udahan ya, konbanwa ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar