text

hello there:) welcome and enjoy reading♥

Selasa, 29 Desember 2009

today

heiyaa all :D
waah baru brp hari ga ngepost rasa nya uda kangen aja, wkwk.
mm judul post kali ini adalah : TODAY. sbnr nya ga ada maksud terselubung si make judul itu, cm ak kebiasaan suka bingung sendiri kalo bikin judul posting *aneh. dan biar nyambung sama judulnya, aku mau cerita ttg apa aja yg aku lakuin seharian ini *nng belum seharian si.
start : tadi pagi aku les mobil lagi. lokasinya di btn yg penuh sesak dgn mobil yg berseliweran disana-sini. rada panik si, abis jln nya jg ga lebar *hehe kan ceritanya aku maunya yg lebarlebar. aku latian parkir di apaan ya nama lapangannya aku lupa pokoknya ya disitu lah. abis dengerin petunjuk dari om nya aku langsung disuru nyoba sendiri. awalnya si sukses, soalnya kalo kanan ya mulainya kanan terus, gt jg kalo kiri. cm pas terakhir" jd agak menceng" gmn gt *tp ttp sukses dong. abisnya arahnya dibolak balik kanan kiri kanan kiri kanan kiri. hehe memang ga jago saya soal begituan -____-
nah, abis les aku langsung melesaat ke sekolah *tepatnya mushola sekolah. katanya si rohis mo ada rapat, jd mumpung katanya ank" msi pd disana ya aku kesana aja. pas nyampe - masih rame bgt. ku kira ank" cuma nongkrong" kaya biasanya *kan mereka hobi tu begitu. ternyata itu tu masi pd persiapan mo nyebar proposal aksmud. oalah sodarasodara trnyata bkn rapat to, hoho. jd akhirnya aku masi sempet tu ikut nyebar proposal. tim ku : aku, fidya, ulfa, mia, agus, tiyo, ka reza dpt tugas ngasi proposal ke Koperasi Karyawan PKT. aku si he eh he eh aja, soalnya ku kira itu kn deket. tapi ealah ternyata koperasinya jauh cuy, di deketnya kantor pkt sono. well, untungnya dpt tumpangan gratis dari ka reza hehe, naik mobil *yaa naik pangkat lah dari naik motor. alhamdulillah proposalnya beres juga. kita duduk" dulu dh di mushola, aku fidya sama laila. ga ada kerjaan, akhirnya kita ngenet *dsr anak muda jmn sekarang. asyiknya di fidya promosi-in cerpen ku ke anak-anak daan divote, hehe thank you so much much much fidya :) baik sekali kamu yaa, wkwk. karena bosen, abis itu aku langsung pulang.

udahan yap, annyeong jumpushipyo all :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar