text

hello there:) welcome and enjoy reading♥

Jumat, 25 Desember 2009

ternyata semuanya lebih dan lebih dari yang ku bayangkan

konbanwaaa :D
aku lagi dengerin lagunya oppa loo. lagunya bhs jepang bkn korea. tp menurutku suaranya lebih bagus tu di lagu ini dibanding sama lagu koreanya. judulnya agak nggak sreg (buat aku) = christmast eve's sky. it's okay laah, lagian aku dengerin suaranya aja kok ga pake meresapi artinya *mulai ngeles deh.

pernah mikir ga kalo kadang-kadang kita suka ga sadar akan sesuatu yang luar biasa hanya karena sesuatu itu terselip di hal-hal yang biasa aja? kalo jawabanku : pernah, dan mungkin sering tanpa aku sadar. hal-hal kecil yang kadang suka aku remehin dan nggak aku gubris ternyata adalah suatu babak penting yang akan menentukan masa depanku *ett dah lagaknya. tp coba deh bayangin betapa nggak asik nya hidup kalo setiap sesuatu yang luar biasa itu kita sadari. itu malah bakalan bikin semuanya jadi biasa aja. sesuatu yang luar biasa itu dianggap luar biasa bukan hanya dalam konteks sudut pandang kita aja, tapi juga konteks waktunya. dapet sesuatu yang luar biasa kalo sering-sering kan juga bosen. iya kan?
mm kalo aku mikir-mikir tu kadang-kadang ALLAH sengaja bikin aku ngelewatin sesuatu yang penting. tp itu ngga buruk, karena hal itu yang bikin aku lebih perhatian sama setiap langkah yang mau aku ambil. ya aku percaya dan semoga akan selamanya selalu percaya kalo semua yang ALLAH kasih ke aku itu semua emang yang terbaik buat aku. hehe I LOVE YOU ALLAH :) YOU ARE THE ALMIGHTY

sebenernya yang mau ku tulis masih banyak, tapi liat oppa jadi nge-blank hehe *mulai kumat deh. hah ya udah, lagian uda malem bgt. udahan aja ya.
oyasuminasai semua :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar