text

hello there:) welcome and enjoy reading♥

Kamis, 31 Desember 2009

i love 2009

alhamdulillah, aku bersyukur masih dikasih ALLAH kesempatan untuk berdiri di penghujung tahun 2009 dengan senyuman :) waah ga kerasa ya besok uda mau 2010 aja. yang pasti aku bakal kangen banget sama kenangan-kenangan di 2009 ini.

ayo kita kilas balik.
aku mulai 2009 dengan semangat ala anak 3 SMP yang dikejar-kejar UAN. TO dan tampel jadi makanan tiap hari. mm bisa dibilang "masa-masa berat", tapi setelah ngelewatin itu rasanya legaaa banget dan alhamdulillah aku bisa ngelewatinnya. oya, aku juga mau cerita tentang 6 SEKAWAN. aah kangen banget aku sama mereka. mereka semua temen main + belajar aku pas kelas 9 itu. asik banget deh kalo udah sama mereka. aku paling inget kalo kita lagi ngebahas soal-soal tryout waah. yang satu jawab a, ada juga yang b, yang c, yang d aah pokoknya langsung kelai hahaha, tapi asik kok. lanjut ke pencarian SMA, dan disitu adalah titik jatuhku. aku ga diterima di SMA 3 dan kelelep di passing grade SMA 5 dan SMA 1 (semuanya itu ada di bandung). yap aku nangis, aku kecewa sejadi-jadinya pas itu. aduh pokoknya pas itu aku kacau banget deh. dan aku ngga akan nyeritain itu secara detail -___- next, akhirnya aku masuk ke SMA YPK dan ketemu lagi sama semua temen-temen SMP-ku. well, rasanya biasa aja. aku masuk kelas 10-6 yang orang-orang + suasananya ga beda jauh sama 9A. lagi-lagi aku hanya bisa bersyukur. setelah itu ada ROHIS. aku diterima di ROHIS, departemen accoustic. yap ngurusin seni-seni islam gitu. allright, pelan-pelan ROHIS mulai mengubah hidupku - membuatku makin cinta sama ALLAH dan memang itu tujuanku. abis itu apa ya, mm yaa setelah itu hari-hariku cuma penuh sama sekolah + rohis + dan les les. ngebosenin sih, tapi karena uda sanking bosennya jadi ngga kerasa bosen malahan. dan tiba-tiba tahun 2010 pun datang menyapaku.
lagi : 2009 ini aku mulai kenal korea dan serba-serbinya. tau tentang bummie-oppa dan so eun-unni dan akhirnya nge-fans sama mereka. aku kagum sama mereka terlepas dari semua kekurangan mereka. toh ngeliat orang ga boleh dari kekurangannya kan? uda banyak banget omongan miring temen-temen aku tentang mereka tapi it's okay aku ngga ada masalah, aku bukan fans yang fanatik sampe segitunya belain mereka mm tapi kalo ngebela dikit sih iya, jujur ga terima aja rasanya, tapi kan itu wajar?

tapi yang jelas dipenghujung tahun ini aku bahagia, bahagiaa banget. hehe makasih ya ALLAH :) aku nggak tau kapan lagi bisa bahagia kaya gini.
last .. goodbye 2009, welcome 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar