text

hello there:) welcome and enjoy reading♥

Jumat, 04 Desember 2009

tentang perasaanku hari ini

aku seperti ini lagi hari ini. setelah berminggu-minggu yang lalu berusaha untuk nggak seperti ini. tapi hari ini usahaku gagal, aku seperti ini lagi, dan yang aku lakukan hanya duduk diam mematung. bingung dengan apa yang harus aku lakukan? bingung dan bertanya-tanya, aku masih kuat kan?
YA ALLAH, ada apa denganku hari ini?

malam blog-ku sayang :)
aku nge-blog lagi hari ini. aku pengen ngeluarin unek-unek ku, nyesek ni.
ibu pernah bilang sama aku, kalo roda itu terus berputar. jadi kita nggak akan selamanya bahagia, tapi juga nggak akan selamanya menderita. aku percaya itu sekarang(makasih ibuku sayang, udah ngingetin aku). hari ini aku ngerasa, mm .. sedih. aku nggak tau juga mungkin aku yang berlebihan atau apa, tapi aku nyesek lagi hari ini. kalo penyebabnya, kalo aku pikir-pikir sangat sangat sangat nggak penting. ngakak pasti deh dengernya, ya aku tau aku yang berlebihan. kebiasaan burukku muncul lagi. dulu aku pernah cerita kan, aku suka banget mikirin sesuatu yang nggak penting, sesuatu yang seharusnya nggak usah aku pikirin. dan hari ini, entah karena cuaca, suasana mushola tadi, atau suasana rumah(?) aku merasa, diriku buruk. buruk sekali, sehingga (astaghfirullah) aku ngerasa nggak berguna. parah banget ya aku? YA ALLAH maaf :(
karena persoalan itu, aku ngerasa keistiqomahan-ku luntur lagi. aku ngerasa tujuan-ku melenceng lagi. aku ngerasa gagal lagi. ALLAH, apakah aku bisa bangkit lagi?
aku tau aku sombong banget, aku seperti nggak bersyukur dengan apa yang ALLAH kasih ke aku. ibu yang sangat pengertian, 10-6, rohis, sahabat dan teman-temanku yang sangaat baik. kawan, kalau kalian pikir orang seperti aku merasa sudah pasti bahagia dengan apa yang dimilikinya, aku menjawab : TIDAK. aku bukan malaikat, aku manusia biasa, manusia yang selalu saja merasa kurang(astaghfirullah), aku hanya FARAH kawan, tidak lebih. kalian tau, bahkan mungkin aku lebih sering menangis dibandingkan kalian, menangis karena aku merasa, aku tidak berguna. silahkan terkejut kawan, silahkan.

ALLAH, engkau yang lebih mengetahui siapa aku bahkan dibanding diriku sendiri. aku percaya semua janjimu, ak berusaha selalu percaya. ALLAH, kuatkan aku lagi. ALLAH, tetap disini ya? disini bersamaku, aku mohon dengan segala kelemahanku. ALLAH, aku menangis lagi.



041209.22:10 ~ di kamar, masih mencoba mendengar apa kata suara hatiku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar