text

hello there:) welcome and enjoy reading♥

Minggu, 06 Desember 2009

cerita singkat di siang hari

ini tentang seorang temanku. dia baaiik bgt deh org nya. kalo menurut aku perfect malah(menurut ku loo ya). tapi aku baru tau, ternyata ga semua org yg kita kira hidupnya uda sangat beruntung itu bahagia. contohnya tmn ku yg satu ini. kalo dibilang dia tersiksa bgt si yaa engga gt jg, tp aku yakin dia lg ngerasa dlm posisi yg ga enak banget skrg ini. dia ngerasa disalahin atas apa yang sebenarnya ngga dia lakukan, dan ngga dia kehendaki. kdng kita emg ga sadar kalo ejekan-ejekan kita ke tmn-tmn kita itu menyakiti perasaan mrk, kan kita mikirnya it cm main-main. tp ternyata, itu imbasnya ga enak bgt buat tmn kita it. ayo kita sama-sama introspeksi diri deh kawan, apa kita juga prnah seperti itu? menyakiti perasaan seseorang tnp kita sadari?
kalo dipikir-pikir persoalan tmn ku yg satu ini awalnya simpel aja. tp lingkungan nya yg emg hobi bgt "ngebesar-besarin" mslh kecil. jd gede beneran deh tu mslh nya, mati aja kalo mpe masuk
evaluasi, hoho. permasalahan anak muda mmg ga ada ampun nya deh hehe. sabar aja ya sayaang :) kamu pasti bsa kok ngehadepin smw nya.



071209.12:00 ~ setelah abis-abisan senam utk memperbaiki ekonomi kelas yg mmg sdng susah -.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar