text

hello there:) welcome and enjoy reading♥

Selasa, 15 Desember 2009

sedikit tentang makna kebahagiaan

good night blog-ku sayang :)
uda berhari-hari ngga nge-post ni. sibuk sama cerbung yg kaya nya belom bakal selesai dlm waktu dekat. maklum aja, dari kemarin mikirin konfliknya yg masih membingungkan mo diceritain kaya apa. aneh ya, aku sendiri yg ngarang kok aku sendiri yg bingung --"

well .. balik ke tema. aku mau bahas sedikit tentang kebahagiaan. kalo ada yang nanya APA SIH KEBAHAGIAAN ITU? kira-kira pada mo jawab apa? kalo aku, bakal jawab :
kebahagiaan itu perasaan yg tiba-tiba datang saat aku bisa melakukan atau mendapatkan sesuatu yg aku inginkan dan aku butuhkan. kebahagiaan terkadang susah dilukiskan, karena memang kebahagiaan tidak bisa dilukiskan. kebahagiaan itu ada untuk dirasakan. kebahagiaan seseorang hanya ALLAH dan orang itu sendiri yang tau. jadi penentu kebahagiaan yg pertama adalah ridho ALLAH dan juga usaha orang itu sendiri. kebahagiaan seseorang pasti berbeda dengan kebahagiaan orang yang lain. karena setiap orang punya keinginan dan kebutuhan yang berbeda-beda. tapi yang pasti sama adalah setiap orang pasti bahagia, entah kapan dan dengan cara apapun. ALLAH sudah memberikan kita petunjuk ke jalan kebahagiaan kita masing-masing, kalau aja kita mau membuka mata kita lebih lebar.
kebahagiaan itu tidak datang dengan sendirinya. kebahagiaan kita adalah kita sendiri yang menghendaki. jadi jika ingin bahagia, berbahagialah. menangislah karena bahagia, tersenyumlah karena bahagia, tertawalah karena bahagia, dan berbagilah karena bahagia.
kawan, dunia ini penuh dengan kebahagiaan jika saja kalian mau melihat lebih dekat. yakin deh kalian pasti bisa bahagia. kalian cuma perlu percaya kalo semua yang ALLAH kehendaki untuk kalian itu adalah yang terbaik. aku pastiin kalian akan bahagia.

finish~
dengan mood nulis yang sedang membara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar