text

hello there:) welcome and enjoy reading♥

Rabu, 16 Desember 2009

aku, nurul fikri dan k-hexsa

maleem blog sayang :)
waah kaya nya aku lagi semangat semangatnya nge-blog ni akhir-akhir ini. hehe gpp lah yaa, malah bagus kan? hoho

malem ini aku mau cerita ttg sekolah favoritku.
nama sekolah itu NURUL FIKRI BOARDING SCHOOL. dulu aku pernah sekolah disana satu setengah tahun, trs pindah karena alasan yg tdk bisa dipublikasikan(gaya-,-). sekolah itu ada di tengah rimba cihideung-anyer-banten. jauh dr keramaian dan sangaat damai. tp emg agak ngeri sih kalo kalian belom kebiasa. kalo udh biasa psti enjoy kok :)
aku punya banyak bgt cerita di sekolah ini. ceritanya dimulai dari waktu aku ketemu sama temen-temen ku yang cantik, k_hexsa. k_hexsa berisi sekitar 60 anak(kuranglebih) yang semuanya perempuan. aku termasuk di dalamnya. kita semua deket bgt. scr dr bangung tidur sampe mau tidur lg kita barengan terus. sifat mereka macem-macem. ada yang ramaah bgt, ada yg galak, ada yg pemalu, ada yg narsis(banyak sih), dll. tapi pd dasar nya mrk smw baik-baik. aku ngga pernah nyesel ktmu mrk, yg aku nyesel adalah knp aku baru nyadar kalo aku sayaang bgt sm mrk justru saat detik-detik kepindahanku. yah, itu slh satu penyesalan terbesar dlm hidupku kalo kalian mau tau. dan itu juga yg bikin aku risih setiap ada yg nanya kenapa aku pindah dr nurul fikri. aku ngalamin masa-masa terberat waktu baru masuk nurul fikri. pisah sama keluarga, lingkungan baru yg bener-bener ga aku kenali sama sekali, dan adaptasi yg berjalan sangat lambat. aku baru kls 1 smp waktu itu. nilai-nilaiku turun drastis, aku ga bisa ngikutin pelajaran dgn baik karena kegiatan yg padat dn waktu yg sedikit. tapi masa terberat itu datang lagi setelah aku keluar nurul fikri. sekolah itu bener-bener bikin aku kangen berat. ya kangen sama nurul fikri dan seluruh isinya. asrama, masjid tholibah, kantin, kelas, cekdam(bnr ga tulisannya?), kolam renang, hutannya(of course), guru-gurunya, teteh-tetehnya, kakak-kakak kelasku, temen-temenku, aah semua deh pokoknya.

kangen AISYAH KHAIRUNNISA-KHAIRINA, nisaa rinaa ayo kita ke fotobox brng lagi main lilin bareng lagi.
kangen HANA QONITA-WARA RASYIATI-ANISSA KARIMAH-MEUTHIA AMINY, kalian roommates pertama aku. aku kangen bgt pas kita nyanyi bareng.
kangen ABIDAH RAHMAH-KHAULA SOFIA-URFI RAHMA, roommates ku yg paling gaul hohoho. ayo kita masak bareng lagi. nyanyi lagunya kerispatih bareng lagi. biduul sofii urfii kangeen banget sama kalian. aku bahkan ga sempet tampil brng kalian di reunian zaenab :(
kangen FATIMAH ISMI-EDWINA LEONITA-DWI RAHMA APRIANI-CITRA ANISSA-VIRGINIA INTAN. i miss u so friend~
kangen MAULIA RAHMA-NURUL AINI-ANISSA KARIMAH-WARA RASYIATI-TERA RENGGANIS. pesta piyama lagi yuuk sayang :)
kangen NABILA NURFAJRI, kangen kamu jeng ku sayang.
kangen ANISAH, kamu yang paling perfect deh pokoknya aniis, hehe.
kangen DIANTY PRILIA, prili aku masi inget kamu yg pertama kali masukin aku ke mahkamah bahasa. hehe
kangen ARINA SHAFA-SHOBRINA HAMIDAH, aku seneng deh kalo sekelompok bahasa sama kalian.
kangen NUR ATHIFAH, masih latah neng?
kangen TSABITAH, terimakasih kamu yg paling tulus bilang tulisanku bagus.
kangen AISYAH DHIA AHSANTI, aisy i love you. tengs ya buku yg kamu kasi ke aku dlu itu, inspiring bgt :)
kangen ANANDA PUTRI, kamu emang paling top deh put.
kangen AZIFAH HAKIM, masi mau jd psikolog ga zif?
kangen HUSNA MUTAQQIYA, hei murid ngaji pasti skrg hafalanmu uda lebih tinggi dr aku. gantian aku deh yg jd murid hehe. kangen deh sm kamu na :)
kangen NAFILAH LATIEF, fila kamu kemana si? aku ga pernah denger kabar kamu lagi.
kangen ADANI TAQIYA-AISYAH HAFIZA-AULIYA ZAHRA-DEVI LARASATI-FARA GHASSANI-HADIARZI ATIKA-RAHMA SETYANTI-TIFANI DHIA-INES SORAYA-EMILIZA SALMAN-HANA FADHILA-HANA HASANAH-FITRI ALMIRA YASMIN-AFIFAH FAIZAH-ASMA NUR-GUSTI AYU-GHINA NISRINA-PUSPA AMELIA-IIS SITI MASITOH-NIDA NABILAH NUR-NURHANIFAH-NURUL AMALIA-OKA RAHMATIKA-RH ZAHRA-AFIFA HILYA.
i miss you all cantik. kapan ya kita bisa ketemuan lagi?


finish. aku kangen banget semua itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar