text

hello there:) welcome and enjoy reading♥

Kamis, 17 Desember 2009

intermezzo

aku abis rapotaan. dan hasil nya teng tereng tereeeeng = alhamdulillah, jelek(--")
haha apa juga. rapotku 7 nya ada tiga, dan aduh yg bikin miris tu ya, 2 di antaranya mtk sama kimia. malu tau :( hewhewheww. yaa itu berarti aku hrs wajib mesti kudu(kebalik gila) semakin semangat di semester 2. yap aku hrs bisa memperbaiki nilai 7 itu ! ayok faar fighting ^^

sebenernya td aku ga pengen cerita ttg rapotku. aku mau cerita ttg oppa.
jgn bete dulu. kalo emg ga pengen baca uda mnding ga usa baca. ini dijamin basi bgt buat kalian yg emg ga doyan sm korea dan seisinya.

di atas ini ada gambar oppa yg terbaru. masih inget SO YI JUNG kan? ya itu karakter oppa di boys over flowers. setelah boys over flowers oppa memainkan banyak karakter baru dgn harapan karakter cowok rapi imut nan mempesona-nya bisa perlahan-lahan ditenggelamkan. di dramanya dream dan filmnya bisang oppa berperan sbg cowok yg tangguh, jantan bgt, plus jago berkelahi. beuh sangar deh pokoknya. dia bilang sama media untuk tdk lagi memandangnya sbg SO YI JUNG. tapi di penampilan terbarunya, dia kembali sbg SO YI JUNG. sebenernya aku cuma pengen bilang, apa sih mau nya bummie-oppa? mm mungkin dia kangen kali ya sm SO YI JUNG, hohoho. kira-kira kangen sama GA EUL-yang nya jg ga ya? wkwk. tp oppa ttp ganteng kok. kalo boleh jujur aku lebih suka oppa yg rapi begini dr pd sangar-sangar yg rambutnya di kepang-kepang ga jelas itu. idih bikin aku ilfeel. hwaiting ya oppa :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar