text

hello there:) welcome and enjoy reading♥

Senin, 21 Desember 2009

sebarsebar undangan aksmud

malam blog-ku sayang.
heeyaa all :)
akhirnya ngepost lagi. rinduu deeh aku ngepost di blog ini, hwehehe gombal mode : on.
mm td pagi pas aku sm ibu lg otw ke global buat les mobil tibatiba ada sms masuk. dari mia, dia nanya tu aku ke sekolah apa engga. berhubung aku ga tau kalo trnyata ada acara aku bilang aja "enggaa mi" plus nanya "emg ad apaan?". kaget deh aku waktu baca balesannya(lebay), itu anak" pd mo nyebar undangan aksmud skrg pake baju batik. huelehuele sodarasodara, habis itu langsung deh aku melesat ke dlm global dn ijin ngundurin les jd sore. untuung aja bisa, mbak nya baik euy hehehe. aku pulang trs langsung berangkat lagi ke sekolah (mushola sih tepatnya) yg trnyata uda rame. hehe jd ga enak telat -.-
well stlh dibagi" si ini ke situ si anu kesana, kita masi hrs nunggu pamflet yg msi diprint. jadi deh aku, mb moli, plus iqbal meluncur dulu ke masjid" + yum buat ngasi surat peminjaman. pinjam meminjam berees ! dan krng lbh jm setengah 11 meluncurlah itu semua punggawa" rohis ke tujuannya masing". kalo aku ke bu-regomasi-monamas (ett daah) bareng sm mb novi, langlang, ardan, ka yama, nd ka reza. jujur ya all, aku tu benerbener baru tau kalu bu tu ternyata disitu monamas disono regomasi disana. jd aku agak ga "ngeh" td pas ngasi undangannya. tim aku selesai duluan, ternyata ga lama kok nyebar undangan tu (ya iya laah org pd ngebut gt naik motornya). huah dan begitulah ceritanya sebarsebar undangan aksmud hari ini.

aku lagi ikut lomba ff ni di soeulmates. hohoho kata nya hadiah nya limited edition, uda mupeng aja aku dengernya. tp blm tntu menang si, cm kn ga ada slh nya dicoba. hmm smg aja aku menang deh, hehehe (ngarep--")

capek ah ngetik. udahan yaap. annyeong :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar