text

hello there:) welcome and enjoy reading♥

Kamis, 03 Desember 2009

sang idola

good evening blog ku sayang :)
uda lamaa bgt kea nya aku ngga nge-blog. kangen jd nya, wkwk
mumpung lg ada topik, aku pengen nulis sesuatu ni. temanya tentang SANG IDOLA :)
let's start guys ..

jadi kawan, aku punya dua orang yang bener-bener aku idolain. rata-rata si tmn-tmn ku pd ga suka sm mrk. tp it's okay, itu suka-suka mereka. dua orang ini adalah KIM BUM dan KIM SO EUN. aku yakin deh pasti banyak yg ilfeel denger nama-nama artis korea itu, sekarang aku mau cerita tentang mereka. dengarkan yaa, syp tau kalian jd lebih mengerti knp banyak org nge-fans sama mereka.
awalnya dulu aku juga adalah golongan orang-orang anti korea. soalnya muka mereka tu menuh-menuhin tv aja, masa iklannya bisa puluhan kali dlm sehari, ckck. trs ak kn jd penasaran noh drama-nya kea apa, dn akhirnya aku nonton deh. ternyata drama-nya mengasyikkan kawan, bikin ketawa tapi juga ada bagian" romantisnya. ga percaya? cb nnton deh di http://www.mysoju.com/boys-before-flowers/.
aku manggil mereka oppa dan unni aja ya, oppa itu kim bum dan unni itu kim so eun. biar hemat kata gitu ^^
oppa dan unni memang bkn couple utama dlm drama itu, tapi dari pertama aku nnton couple mrk lah yg paling aku suka.
kalo dari yg aku liat si ya, mrk itu chemistry nya pas(what?) yaa pokoknya cocok banget lah gt. seneng aja kalo liat mrk main :)
eits tapi yg nge-fans sama mereka ga cuma aku aja kok tapi banyaak, cba aja cek di http://soeulmates.ning.com/ kalo ga percaya. aku dan kawan-kawanku menyebut mrk SOEULmate. itu tiada lain tiada bukan adalah singkatan dari nama peran mrk di drama yg td aku ceritain, yaitu = SO yi jung dan chu ga EUL. oke ngga tuu hehe, bisa banget ya anak-anak mlesetinnya ckck.
aku ngga cuma suka mereka sbg seorang couple tp jg saat mereka sendiri-sendiri. itu mngkin slh satu penyebab kenapa aku gk se-anarki fans-fans mrk yg lain yg hobi banget maksa-maksa mrk jadian ato apa laah itu. buat aku selama hubungan mrk adalah msi hubungan baik, entah itu pertemanan atau persahabatan itu uda cukup. aku engga maksa mrk untuk jd couple jg di dunia nyata. yaa walaupun aku jg seneeng banget kalo baca berita-bertita baru ttg kebersamaan mrk. cm yaa aku menghargai privasi mrk, dn begitu juga para SOEULmates" yg lain. btw ngomongin soal privasi, kmrn sempet ad berita ttg oppa dn unni yg bocor. aku masi blm tau psti beritanya, soalnya sebelum e-mail berita it nyampe ke aku beritanya uda bocor duluan, makanya diSTOP. aku kecewaa bgt dh sm yg ngebocorin it, bkn cm gra" ak blm dpt e-mail yg ak tunggu-tunggu bgt it, tp jg krna aku tau kalo masalah ini bikin susah bnyk org. terutama kita-kita fans mrk yg udah memegang teguh janji utk ga nyebarin secret news it. trs yg aku khawatirin lg, mungkin info-info baru ttg oppa dan unni jd macet, atau bahkan(oh GOD, aku beneran ga berani bayangin) ga ada. jgn sampe deh itu kejadian. aku kok jadi kaya maniak banget ya? hehe. lanjuuut. aku berharap semoga masalah ini cpt selesai, dn smw balik lg kaya biasanya ~ amiin YA ALLAH :)

kalo masi pd blm puas dgn keteranganku di atas dan ngerasa masi blm ngerti apa sih farah ini, ngomong nya gaya banget kaya kenal org nya aja, hehe nanti aku bakal kasi cerita ttg mrk yg lbh banyak lg. tp nnti di entri yg akan datang.

FOR OPPA AND UNNI (i just dreaming if they can read this^^)
oppa.. unni.. mianhe. maafin aku karena selama ini aku belom bisa jadi fans yg baik buat kalian. aku terlalu bangga dengan kelebihan kalian tanpa sadar kalo kalian tu sebenernya risih terlalu dibangga-banggain kaya gitu.
oppa.. unni.. saranghae. aku dan fans-fans kalian yg lain sayaang banget sama kalian. kalian tau ngga, sebenernya kita jg pngen ikut ngejaga privasi kalian, untuk itu kita minta maaf kalo mslh yg satu ini bkin kalian jd ga prcaya kita lagi. tapi kalo kalian mau tau, kita seneeengnya luar biasa kalo dpt info baru ttg kalian, tp kdng kita cm nyimpen dlm hati aja dn ga cerita ke syp-syp utk ngejaga kalian, hanya utk ngejaga privasi kalian. dan pasti kalian tau rasanya ada di posisi kita saat itu kn?
oppa.. unni.. fighting ya! kalian pasti bisa ngadepin apapun mslh yg dateng ke kalian. kita prcaya kalian org-org yg kuat. dan inget akan selalu ada kita-para fans-yg mendukung kalian dari belakang.
oppa.. unni.. pogosipta. aku kangeeeen bgt sm kalian. kalo ada satu haal aja yg bisa aku minta sm kalian skrg, aku pengen bisa liat kalian main bareng lagi satu drama kaya dulu. bisa gk ya kira-kira? aku ngga maksa kok, brharap aja bisa liat SO YI JUNG dan CHU GA EUL-ku main berdua lagi.
oppa.. unni.. GOMAWO :) kalian idola terbaikku



031209.19:45 - di depan laptop dengan sejuta khayalan ttg kim bum-oppa dan so eun-unni ku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar