text

hello there:) welcome and enjoy reading♥

Selasa, 08 September 2009

posting terakhir sebelum cuti T.T

hemm .. curhat mode : ON
aku lagi ngerasa malaaaaaaaaaaaaaaang banget, ngerasa jd orang paling ga beruntung . huah farah kumat >.< yaah ga tau lah . aku ga suka banget ni sama keadaan yang sekarang ini . MENYEBALKAN ! apa ini huh ! NGGAK MUTU ! sebeeeeeeeeeeel XOXO . ahaha ini tu aslinya aku mesti ngerjain bindo + kimia + fisika .. tp yaah emg dasar si farah gitu deh kebiasaan nya "masa bodo" am tugas . lagian dr kemaren tugas ko ngalir aja tu kae curug kaga brenti" kan bakekok juga jadi nya . huh ! Ya Allah brentiin waktu bentaraan aja . aku pengen semua nya brenti dulu jadi aku ga bakal ngulur" waktu buat sekadar melamun ato mngkin nangis T.T
heemm . bentar lagi lebaran kawan . ramadhan nya uda mau slese T.T huahua tadarus ku masi dikit mana kepotong haid lg :(:( malang nyo . tp ttp, target ku khatam bulan ramadhan ini, HARUS !!! :)

aku tu kae nya uda ketergantungan banget itu sama BBF<3 iyee itu lho drama seri korea yg lagi nge-trend [jiah?] apaapa kalo bete nnton bbf kalo sedih liat poto bbf kalo sebel denger lagu bbf kalo seneng smua nya tu aku lakuin dr mulai nnton ampe dnger lagu . tapi emang keren bgt ko asli deh sumpah ga boong ga pcaya ? nonton ndiri sono, ketagihan ? tanggung sendiri . haha apa seeh ! iya gitu lah pokok nya . ini buruk ato ngga ya ? lucu amet ga si masa ketergantungan ama film ? jedeeeer alamat dari mane tuh ;;p BAKEKOK KOK KOK KOK PETOK ayam berkokok pala nya mentok leher nya bengkok di depannya ada mangkok untung die belok kalo ngga bisa BAKEKOK KOK KOK ! HUAAAAHHH gajel mode : ON . mulai deh ngaco ngomong nya . aahahah udahan yah . dah mmmuuah malem good night have a nice dream sleep tight :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar