text

hello there:) welcome and enjoy reading♥

Jumat, 09 Oktober 2009

merenung lagi

aku suka banget bengong atau bahasa halus nya merenung . haha gara-gara itu ibu-ku bilang "ngelamun terus ntar kesambet lo" . hemm pastinya aku ngga kesambet dong, soalnya aku merenungnya sambil mikir . mikir apa ? yaa macem" tergantung mood ku hehe . kalo lagi seneng yaa itu aku ga banyak mikir tu biasanya aku lebih banyakan senyum-senyum nya daripada merenung+mikir .. haha tapi beda kalo lagi sebel ato sedih . yang aku renungin itu pasti masalah yg kae nya ga akan ada ujung nya, yaa padahal itu lebay-lebay nya aku aja hehehe . aku sadar, kebiasaan burukku yang lain adalah suka banget menyimpan beban dan tenggelam bersama masalah-masalah parasit . huh ? that's so ugly . yep yep yeeep . trus abis itu aku suka banget bikin bingung diri sendiri dan milih jalan keluar yang sulit (walau sebenernya yang gampang juga ada) . aku suka mengkhawatirkan sesuatu yang belum tentu terjadi dan biasanya sesuatu itu adalah salah satu hal yang ngga aku suka . aku suka lari dari masalah (tapi aku lagi nyoba untuk berubah dalam kasus ini) and last aku belum bisa percaya pada diriku sendiri :( yang terakhir : point penting

wehe aku suka banget yah cerita ttg diriku sendiri . emg dasar narsis hehe :P tapi entahlah .. aku ngerasa jadi lebih nyaman kalo udah cerita (tapi ngga lama muyek lagi) .
egh udahan aa . capek mo tidur . besok masi banyaaak bgt yg harus kudu wajib aku kerjain (sok sibuk:P) . okeeeh babai :):)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar