text

hello there:) welcome and enjoy reading♥

Minggu, 06 September 2009

ngeblog di malam senin

heey yaa ! hola haha . tau ga ni aku tu harus nya ngerjain pr bindo nd bljr bing tp emg dasar si farah dodol kalo uda nyentuh laptop sekali ga bakal lepaslepas ampe berjam-jam -.-"
bete mode : ON
aiii besok sekolah lagi . mules aku sama ypk tu ya . libur nya kerasa lama ni pdhl tinggal 4 hari lagi, deuh deuh deuh .

aku berjalan dan memandang kilasan" itu dengan iri . dalam hati : aku ingin seperti itu . lalu aku berjalan lagi . tapi kilasan itu masih di sini : di benakku . aku ingin seperti itu, dicintai banyak orang :( . seharusnya ia bahagia dikelilingi banyak orang yang mencintainya . yah aku tau dia pasti bahagia . aku berjalan terus sambil merutuk diri sendiri . tiba-tiba suarasuara itu menegurku - membuyarkan sepiku . aku menoleh dan mereka tersenyum padaku . senyum itu tiba-tiba membuatku merasa, sungguh bodohnya aku . aku pun masih punya orang-orang yang mencintaiku . bodohnya aku tak mensyukuri semua itu . bodohnya aku terlalu banyak melihat ke luar sana, padahal seharusnya aku banyak mendengar dan melihat ke dalam . Tuhan - terimakasih kau menyadarkan betapa beruntungnya aku saat ini :)

yep ~ udahan yaah .

6 september 2009 - 23.15
di malam yang dingin dan sepi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar