text

hello there:) welcome and enjoy reading♥

Sabtu, 05 September 2009

no title ~

cerita dari negara rawan gempa
negara rawan gempa ? iya itu lhoo INDONESIA . haha ya ampuon sodarasodara lagilagi INDONESIA gempa . awal nya aku cuek" aja tuh gempa ku kira gempa nya ringan" aja gitu . abis rumahku yg di bandung jg ga knp" [dasar faraah. cgcgcg] hehe . tapi tu ya td aku liat berita [tumbeeen] ada telewicara antara anak dr Pengalengan-Bandung yang nama nya Nafan [kalo ga salah] sm Kak Seto . tau kan Kak Seto yang dr perlindungan anak itu naa . nah duh kata nya di tenda ungsi nya dia ga pernah tidur pake bantal ama selimut . rumahnya ancur sekolah nya apalagi . cuma yang aku terharu dia tu senyuuum terus, ga keliatan sedih gitu . salut bener deh aku ada orang yg bisa dengan ringan mengungkapkan penderitaannya dengan senyuman, masih kecil pula cgcgcg . tp miris jg aku nontonnya tadi T.T Ya Allah, suatu saat kuat kan aku seperti Nafan :)

wokeeh ... ganti topik yaah hehe . aku baru ganti layout looo [gaya!] . iya tapi dibantuin liao hehe . emang dasar farah gaptek . duh yeampun gaptek ku tu ga ketulungan banget deh, untung ada yg mau nolong :) hmmm . hmmmm . hmmm . mo crita apa lg yah, bingung . oya haha, bntr lg ak liburan ke bandung . huh akhirnya .. uda butek aku lamalama di bontang yang penuh sesak ini . ninggalin sekolah yang sebenernya belom libur, ninggalin tugas kepanitiaan [uaa maapin aku ya mb roro nd kawan" :)], ninggalin pelajaran yang sudah sangat berhasil meng-hang-kan otakku berkali-kali, ninggalin org" yang hua aku kangen banget .. bete aku knp mrk pulang pas aku pergi coba ha ? jd kesimpulannya : BANYAK BANGET yang aku tinggal liburan hahaha . seneng iya si tp nyesel nya lebih mendominasi ee :(
yaudah lah mo gmn lagi, kn uda ga bisa diubah" lagi T.T

udah aah capek ngetik" . udahan yaah :-h


di kamar at 21.15 - 5 september 2009 [ini hari reuni+bubernya k_hexsa T.T]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar