text

hello there:) welcome and enjoy reading♥

Jumat, 04 September 2009

curhat [huh again?]

kumat mode : ON
apa ? ga tau kumat nya farah kae apa ? marimari saya jelaskan . begini : pada dasarnya farah itu anak yaang emm ga pedean gitu, suka ngerasa bersalah berlebihan, melankolis, dramatis, lebai . yap dan kalo kumat semua sifat aneh bin ajaib itu muncul jadi satu bikin kemuyekan yang luar biasa, melebihi muyeknya kalo lagi ngerjain soal matematika [lah?] . hewh aku jadi bete sendiri deh kalo kae gini ni, ngerasa benci diri sendiri [masyaallah far :(] iya deh beneran . ga tau ya, ini kebiasaan dari aku kecil . aku tu ngga sadar gitu na tiba-tiba aja kae gitu, dan itu yang bikin aku ga bisa ngerubahnya .

KECEROBOHAN BERUBAH MENJADI BEBAN BERAT DALAM HIDUPKU
~ seenggaknya kali ini . aku tu ngga ceroboh" amat ko . tapi kaan aku cuma yaa manusia biasa a.k.a bukan SUPERWOMAN . jadi aku ngelakuin kesalahan juga :(:( guru bhs.inggris ku pernah nulis note di buku latihanku kae gini ni : banyak orang yang berbuat kesalahan di dunia ini, tapi hanya sedikit yang menyadarinya . beeh luluh lantak aku bacanya, keren banget ni orang . tapi bener lo kata-kata itu, daan sekarang aku lagi nyoba nyadarin diriku sendiri dan berusaha ga nyalahin diri sendiri terus . GO FARAH ! YOU CAN DO IT :) huh tetep aja, batu di hatiku ini ga bisa diangkat masih beraaaat aja gitu rasanya :( apa yaah ? apa dong ? masa nangis lagi ? capek aku nangis terus . aku jadi nyadar sekarang, ternyata nangis bukan cara terampuh hatiku untuk menyembuhkan luka nya . hmm, trus apa ? aku bisa apa sih ? kok kae nya ngelakuin apapun tu ga pernah bener [lebai mode : ON], ga bisa mencintai diri sendiri apa adanya . haduh faar, kamu ga bakal pernah dapet temen sejati kalo gitu caranya . kalo kamu ga cinta diri kamu apa adanya, gimana orang lain bisa cinta sama kamu apa adanya ? INGET FAAR, yang perlu kamu lakukan adalah hanya menjadi FARAH FADHILAH . ga kurang ga lebih, ga pake kubis garem nya dikit aja [teeengg?] . udah selesaiin semua nya trus pergi yang jauuh ato ngga teriak kenceng-kenceng a.k.a ORANG SEDENG biar seluruh dunia denger dan sadar bahwa kamu adalah seorang FARAH FADHILAH ! :)

hemmmpp . apa tu yang di atas ? kata-kata ajaib kah ? yaa mungkin . tapi lebih tepat nya itu renungan + nasehat . aku bisa dan harus jadi lebih baik bukan ? :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar