text

hello there:) welcome and enjoy reading♥

Minggu, 20 Februari 2011

Hujan, Hujan, dan lagi-lagi Hujan

hay readers, selamat sore:)
lagi hujan ni di bontang hehe. dingin sih, tapi tenang.
ini bulan apa ya? emang lagi musim hujan kah? haha iya mungkin ya. yaah, buat si hujan yang masih setia turun menemani : selamat datang aja *eh?
hujan itu kadang nyebelin tapi kadang juga nyenengin. yaa tergantung waktunya aja, lagi tepat ato engga.
kemaren waktu AKSI MUDA juga hujan. dan sumpah sebel banget awalnya aku sama itu hujan. datengnya ga tepat banget! pas harusnya orang2 pada berangkat ke koperasi (baca: dateng aksi muda), eh dia malah turun ga pake permisi merata di seluruh bontang. acara sampe telat dan bikin ulfa ketar ketir, aduh ini orang-orang pada banyak yg dateng ga sih hujan-hujan begini.
tapi sebuah sms penyelamat datang. dari mb roro. katanya, hujan itu artinya diberkahi dek. haha oke deh mb ro. tapi singkat-singkat begitu manjur juga buat bikin aku ulfa sama yang lain jadi mulai tenang dan mikir, iya juga sih.
jadi walopun telat *dikit. aksi muda tetep berjalan dengan lancar. awalnya yg dateng cuma dikit tp lama-lama jadi banyak juga. kalopun ada kendala, itu juga bukan gara-gara hujan. yah, hujan emang sebenernya bukan bencana buat aksi muda hari itu. bisa jadi emang salah satu berkahnya malah hehe.

eh, masih hujan di luar. hehe
segini aja. dah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar