text

hello there:) welcome and enjoy reading♥

Sabtu, 19 Februari 2011

adalah kebahagiaan adalah keluarga

aku dan pandanganku sudah cukup jauh ke sekitar
sehingga aku mengabaikan kalian, orang-orang yang selalu ada untukku

aku memang tidak pernah mengatakannya langsung, tapi kenyataannya tetap aku sangat menyayangi kalian

seiring dengan berjalannya waktu, aku sering disapa oleh perasaan-perasaan mengusik bahwa kalian hanya membuatku semakin buruk dan buruk karena ketidaksempurnaan

terima kasih karena selama ini kalianlah yang membuatku bisa melakukan sesuatu dengan tulus yang sebenarnya
terima kasih atas kebahagiaan-kebahagiaan yang kalian bagi untukku, dan menyadarkanku untuk membaginya juga pada yang lain
terima kasih karena kalian mengakhiri kegelisahanku dengan meyakinkanku bahwa seburuk apapun keadaanku, akan ada kalian yang menyambutku dengan senyum, senyum yang mengatakan,"kami menerimamu apa adanya"

ada hal-hal besar yang mengubah hidupku menjadi lebih berarti
dan salah satunya adalah kalian, keluargaku yang luar biasa


by : Farah Dhila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar