text

hello there:) welcome and enjoy reading♥

Rabu, 01 September 2010

hay

HAY! :)
lamaaa bangeeet deh ga posting di blogger, jadi kangen ehehe. mm apa ya, apa kabar? uda liburan? uda doong paasti. hehe yang belom sabar2 aja yaa. libur pasti datang kook (?)

sebenernya bingung juga si mo ngetik apa. hmm ya paling cuma mo cerita2 kaya biasanya. aku uda libur dan itu uda jalan sekitar mm belom seminggu kayanya. hehe semoga ajaa liburanku awet kali ini (aminin dong) hehe amiiin :) aku lagi sibuk apa? ahay ga sibuk kok, lagi di rumah aja nemenin adek ku yang tinggal semata wayang (yang lain uda pada pindah pulau) ato engga main ke mushola hehe. garing? ah engga tu, aku lebih suka gini dari pada tekanan batin ngadepin serba-serbinya sekolahan (nahlo farah ya, hehe). ga cuti? cuti kok, tp ntar baru tanggal 6. kenapa? pengen nemenin anak2 nyiapin takbiran, ga enak eh soalnya ntar pas hari H nya aku uda ga ada. ada lagi? hmm aku pengen bilang GET WELL SOON buat ulfa laila yang lagi pada demam :) *yap walopun kalian ga bakal baca ini hehe gapapa laaah. ulfaa cepet sembuuh, temenin aku teraweh anaaak uhuuuu T______T

well, it's time for me to sleep. anyeong :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar