text

hello there:) welcome and enjoy reading♥

Senin, 19 Juli 2010

anyeonghaseo everyone :)
huh gatau knp aku tu selalu ketuker nulis password blog sama passwordnya fb haha padahal awalnya cm sekali2 tp eh malah jd kebiasaan skrg hihi. huu yaaa anyway aku ga lg mo bahas it jg si haha cm pembuka
aja.
yg beneran tu :


SAENGIL CHUKA TAEMIN-oppa
yaaw magnae shinee yang amat sangat imut *sebenernya dia gapernah mau jg si dibilang imut haha tp aku mau -teng-* ulang taun yg ke ehm kalo di indonesia si ke 17 haha apa 18 ya huhu yauda sekitar segitu lah pokoknya --" *faaar* sebenernya ulang taunnya kmrn cm ak baru posting skrg karenaa aku gatau tanggal pasti ultahnya cm td aku abis ke asianfansclub dan baca message-nya taemin buat shawol *fans-nya shinee* ttg ucapan terimakasih atas perhatian yg sangat besar dari anak2 shawol itu buat dia nyooo~ haha pokoke HAPPY BIRTHDAY TAEMIN-oppa WISH YOU ALL THE BEST :)

huhu ya ampuun error lagi deh font-nyaa -___-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar