text

hello there:) welcome and enjoy reading♥

Selasa, 09 Maret 2010

novel . film

assalamu'alaikuuuuum all :D

halo halo everybody, apa kabaar? hihi baik-baik aja kan yaa, sama doong :D
kmrn kan ak bilang mau ceritacerita kalo uda selesai baca novel yg REFRAIN itu, naah skrg aku uda beres ni bacanya, kebut semaleman kemaren malem hehe. ceritanya ihiy ! ceritanya ringan tapi menyentuh, ada kocaknya j
uga. penggambaran karakternya pas, maksudnya yg antagonis ga digambarin too evil, yg protagonis juga ga too angel, pokoknya enaak aja bacanya.
sinopsis REFRAIN :
Nata dan Niki bersahabat sejak mereka masih kanak-kanak. Nata, cowok kaku dan selalu realistis, nggak pernah suka sama yang namanya basa basi. Niki, cewek periang yang ga pantang menyerah dan keras kepala. Awalnya persahabatan itu baik-baik
saja. Apalagi ditambah kehadiran Annalise di antara mereka. Persahabatan yang kelihatannya sempurna. Namun ternyata dibalik rasa saling memiliki itu diam-diam mereka saling melukai, melukai tanpa disadari. Cinta itu tumbuh tanpa mereka sadari, dan diantara mereka harus ada yang belajar mencintai orang yang salah sebelum akhirnya menemukan cinta yang sebenarnya dalam perjalanan mereka. Nata, Niki, dan Annalise akhirnya bisa menemukan apa yang mereka cari. Tidak ada persahabatan yang sempurna di dunia ini, yang ada hanya orang-orang yang berusaha mempertahankannya.

ehm, yang kedua :
aku baru dapet film baru.

hehe senengnyaa, tadi pas BP kan nonton lagi. awalnya aku gak ngeh, aku pikir--apaan ni? kok ga jelas--hehe tapi maklum aja, abis masuk multi nya aku telat jadi kelamaan hang dulu deh baru ngeh(akhirnya). filmnya film jepang, judulnya TAIYO NO UTA. ceritanya yaa masih cerita-cerita yang sukaannya cewek-cewek laah. untungnya di kelasku mayoritas cewek, jadi tadi asik asik aja nontonnya. filmnya film sedih deh kayanya. ceritanya tu tentang cewek penyakitan yang suka sama cowok yang hobi main selancar. sakitnya aneh pula, namanya XP. pokoknya itu penyakit bikin penderitanya ga bisa kena sinar matahari, kalo kena wah tamat lah sudah. untungnya tadi ceweknya ga jadi kena sinar matahari, hihi yaiyalah orang dianya lari sprint kenceng sekuat tenaga kitanya yg nonton ikut nyorakin heboh(loh?) hehe ampyun deh tadi itu berisik sekali kaum hawa sepuluh enam ternyata(ehm, aku juga ikut teriak sih hehe). masih penasaran sama lanjutannya, cuma ga bisa namatin malem ini. abisnya filmnya lama, panjang banget. padahal isinya cuma tatapan", senyam senyum, melongo yang ga ada dialognya. tapi mungkin itu yang bikin film ini jadi khas. aah semoga besok aku ada waktu buat ngelanjutin nonton :)

aaaaaaaaaaaaaa. apa? lusa aku ulangan trigonometri. HAH SUDAH FAR GAUSA BASA BASI GA PAKE MALES MALES UDAHAN NGOTAK NGATIK LAPTOP GAJELAS, EMERGENCY--BELAJAR MATEMATIKA POKOKNYA. ayodong otak, kerjasama dikit napa sama aku. ga rugi kok(loh?)
wish me luck ya all :)

udahan ah. mau bobok. bubye, see you~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar