text

hello there:) welcome and enjoy reading♥

Senin, 15 Maret 2010

holiday

assalamu'alaikuuuum~
allo all :)

ihihi aku masih senyum-senyum sendiri abis baca tulisan yg di tag sama fidya, top begete. siapapun itu yang bikin aku saluut, two tumbs up deh pokoknya hehe.
eh besok aku libur loh (pameeer), tapi semua sekolah jg pasti libur sih ya. ah tapi bukan itu, libur sih libur asik sih asik cuma alamaak, tugasnya itu na--lagilagi tugas kawan kawaan--bikin liburnya bakal ga berasa.
pertama tugas kimia : bikin percobaan larutan elektrolit. mungkin emang simple aja itu tugas cuma beda masalah kalo dikelompokku, pasti ada ajaa yang kurang oke atau apalah daan tugasnya jadi ga kelarkelar. well, kita harus tetep semangat ya kikiyo rone selma fikii :) pasti selesai kook~
kedua tugas senbud : bikin iklan. yang ini tugas baru dan agak sedikit lebih enjoy. ini kita masih disuruh bikin skenarionya dulu, tapi ehm deadline-nya hari rabu. cepet amat yak pak. hoho semoga jalanjalan bikin iklannya nanti menyenangkan deeh, kan lumayan tu itung-itung refreshing ;)
ketiga tugas bing : lagi-lagi mr.paul, hehe ini tugas juga fine fine aja kok. cuma disuruh bikin kaya semacem biografi gt tapi biografinya biografi plus plus, ada opini sama tambahan" yg lain. punyaku-- Aung San Suu Kyi. dia pejuang demokrasi dari myanmar. kerennya, dia wanita dan lulusan oxford. ah hebat banget deh kayanya ibu Suu Kyi ini. aku uda ngumpulin infonya, tinggal nyusun ulang plus edit" disana sini, tapi itu mah bukan tinggal ya, itu mah masih banyak namanyaa faar hohoho.
keempat eehm apa lagi ya, ah uda segitu aja yang aku inget (ih dasar si farah mah)

eh iya, dikit" lagi rohis mo ngadain baksos. tempatnya jauh, agak" samarinda gt katanya. masih persiapan nii tapi semoga acaranya + kepanitiaannya berhasil yaaap (mari aminkan bersama~)

badan pegel linu nii. abis kerja bakti. rumahku kan masih direnov, jadi debu kotor berkeliaran dimana mana oh noooooooooooooo (ih kenapa kamu far?) besok masih dilanjut lagi kerja baktinya. anak-anak pada mo ke rumah, jadi kan malu lah yau kalo rumahnya berantakan hehe.

satu lagi ----- aku lagi baca novel AUTUMN IN PARIS. dulu aku pernah baca sih, cuma uda lupa. terus kan rona nemu novel yg skrg uda langka it di ensi (waah berkaah) jadi aku bisa review lagi. ceritanya so sad gt, endingnya aja sad--meninggal" gt--tapi ya udah lah, depandepannya kan seru soal sedih"an-nya mah belakangaan. ada kata-kata di sampul belakangnya yg aku suka, ini ni kata-katanya : seandainya masih ada harapan--sekecil apa pun--untuk mengubah kenyataan, ia bersedia menggantungkan seluruh hidupnya pada harapan itu ...

last, trims buat rina nd shinta buat awardnya. ntr aku ambil di posting selanjutnya ocre?
naaah udahan yaah.
goodbye all~ have a nice day yaw C:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar