text

hello there:) welcome and enjoy reading♥

Selasa, 26 Januari 2010

malu aku malu

heeeeeeey all :D
rrr dingin banget ni. ujannya deres ga kira-kira.

aa malunyaa aku malem ini. zzz
mulai tadi pas aku telat masuk kelas (primagama).
kiki : iih yang telat ga bole masuk tauu
ulfa : iyaaa
ah ampun deh dua orang ini. apa jugaa, hhhh.
terus lanjut pas lagi asik-asiknya dengerin pa anton jelasin silogisme si ulfa bisik-bisik ke aku (plus kiki juga pastinya)
ulfa : eh far tadi aku liat si -blabla- lo
kiki : iya
aku : ha?
ulfa-kiki: (ketawa panjanglebar)
kiki : ga asik sekali responmu far. masa cuma "ha?"
aku : kan ceritanya aku ga percaya dulu kii
ulfa-kiki : oooh
aku : eh bener kah ya? tapi orangnya yg mana? kan yg punya nama gituan banyak?
kiki : far, siapa nama guru kimia kita?
aku : (menjawab dengan muka tanpa dosa) pa bakti
kiki : bukaaan (sambil meringis) yang sipit-sipit itu naaah
aku : oeleeeh. pa ivan?
ulfa-kiki : (gerakin alis naik-turun, nyoba ngasi kode ke aku)
aku : iya iya ngerti (-,-)
akhirnya bisik bisik gajelas itu selesai karena kita sibuk ketawa-ketawa gara-garanya ...
pa anton : kalian tau bukunya _________(akulupanamanyapenulisnya)
aku-kiki-ulfa: engga pa
pa anton : kalo kalian punya buku itu, pelajaran mtk kelas 1 kelas 2 ...
aku : langsung bisa ya pa?
pa anton : bukan cuma bisa lagi. tinggal merem aja (teeeeeeeng-,-)
dan tiba-tiba terdengar suara nan polos dari arah belakang pas pa anton lagi buka pintu mo keluar ambil buku yg tadi dia promosiin
fakhri : bukunya berapa kilo pak?
bwahahahahahahaha, terang aja aku ulfa sama kiki langsung ketawa ngakak ga abis-abis. kamu nanya kok aneh aneh tho rii rii, ckckck.

aah belom abis ampe disitu pas pelajaran bhs ing, malu aku malu nya dimulai lagi. kan ceritanya ibu nya kasi soal 3 biji. nah aku kiki sama ulfa sekongkolan tu ngerjainnya. dan hasil dari persekongkolan itu adalah : SALAH SEMUA JAWABANNYA ! ampun deeeh kaya apa coba itu, dasar anak muda jaman sekarang eleh eleeh. dan malunya lagi ...
ibuk nya : siapa yang betuuuul ?
aku : (noleh ke belakang tanpa mikir dulu sblm nya)
wuedeeeeeee semuanya angkat tangan.
dan ini dia modus silogismenya : jika saya tidak jujur maka jawaban saya salah semua, jika jawaban saya salah semua maka saya jadi malu. jadi jika saya tidak jujur maka saya jadi malu. wekekekeke, azeeek daah

yak di continue lagi. pas pulangan ternyata ujannya masih turun. deres pula. untungnya ayahku jemputnya ga telat. karena takut ditinggal sama ayahku (ketakutan yang bener-bener ga beralasan) langsung aja deh tu aku lari maraton (ulfa-kiki ngikut lari di belakangku). pas mo turun tangga, kan di depanku ada banyaaak banget cowok ngantri. untungnya aku sempet ngerem, ih ternyata itu anak vidat semua. rrrr, basi sekali sodara-sodara jika anda-anda tau ceritanya dari awal. ah nyesel deh aku lari-lari maraton heboh gt karena eh karena jadinya malu sendiri akunya huh -,-
eeh belom selese ampe disitu. kan uda selese tu acara ngantri-ngantri di tangganya. aku ulfa sama kiki asik berkicau lagi (mumpung tangganya sepi)
aku : eh kamu tadi tu ketemu beneran?
ulfa : iya, dia lagi jalan sama fakhri
aku : loh kok bisa sih? kok bisa dia ada disini? (gaya deh, udah serasa yang punya primagama aje)
ulfa : nah iya tadi aku keceplosan juga ngomong kaya gitu.
trus abis itu kita ketawa haha hehe sambil nerusin obrolan (temanya idem sama yg di tangga) ngelewatin ruang dua dengan semangat bicara yg masih tinggi. eh pintu ruang dua nya kebuka. ya otomatis aku jadi bisa liat orang-orang di dalemnya.
dan tidak disangka-sangka, orang yg aku-ulfa-kiki bicarain dari lantai dua ampe turun tangga itu ada disitu tu, duduk mejeng senyumsenyum di ruang dua. haha gapake babibu akunya spontan lari maraton lagi ke depan (ah yang satu ini aku nyeseel banget ngelakuinnya). harusnya si aku biasa biasa aja, lagian kan siapa tau dia ga denger yg aku dekaka bicarain.
haaaah yasudaa lupakaaan. malu aku maluu nya udahan. tapi pokoknya besok-besok aku rrr ga bakalan kaya gitu lagi, ga bakal.

ah udah ah udahan dulu. capek ni, uda malem pula. muloknya belom selesai pula. dan mulai ngantuk pula (pula mode : on)
anyeong oyasuminasai selamat malam have a nice dream, assalamu'alaikum :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar