text

hello there:) welcome and enjoy reading♥

Senin, 25 Januari 2010

finally

assalamu'alaikum semuanyaa.
anyeonghaseo :)

ini sehari setelah apresiasi kolaborasi seni islam muda 2010 terselenggara dengan ehm alhamdulillah sukses, hehe. FINALLY rapat-rapat, kerja-kerja, ketawa-ketawa, nangis-nangis, dan cek cok cek cok itu berakhir di hari minggu yang cerah di tanggal 24 Januari 2010 (kemaren). lega + seneng + bersyukur banget. acara besar rohis yang satu itu akhirnya bisa kita lewatin dengan baik bareng-bareng. emang ada sedikit masalah sih disana-sini, tapi ya udah lah ya. uda evaluasi kan kemaren. semoga aja yg dibahas di evaluasi kemaren bisa diperbaiki di acara rohis selanjutnya, amin :D

kakiku kemaren lecet pas acara. idih apa juga ga penting banget deh. iya kan ceritanya aku salah sepatu gitu. jadi deh pas lari bolak-balik ngurusin teater aku nyeker, wekekekeke gapapa laah, siapa tau bisa jadi trend *he?

FINALLY aku sadar kalo aku kaya nya terlalu lebay untuk sesuatu yang nggak penting. terlalu ngehakimin diri sendiri. aku lupa kalo nikmat yang ALLAH kasih ke aku itu SANGAT SANGAT lebih dari yang aku bayangin. maaf ya Ya ALLAH :'(
FINALLY aku janji sama diriku sendiri kalo aku ga boleh gampang mewek lagi ga boleh males malesan lagi ga boleh iri-iri-an lagi pokoknya ga boleh ngelakuin hal-hal yang bikin aku jatuh lagi. ayo far fighting ! :D

aaa tugas muloook, kau membuatku mabuk kepayaaang *-,-
beneran deh ampun. jenis tugas yang satu ini ga pernah bisa aku selesein tepat waktu. lumayan merepotkan dan sangat makan waktu. hwe hwe hwe. dan malem ini yang harusnya aku ngerjain mulok bareng selma kiki rona eeeh malah seliweran ke biologi lah ke youtube lah ke facebook lah ke aah kemana-mana deh pokoknya.

ya ampun apa kabar ya SI? aku uda jarangnya minta ampun mampir kesana. ff ku aja aku telantarin. hoho maklum ajaa, orang bikinnya aja mut mut-an ya iya lah pasti pake ngadet ngadet. sabar-sabar ya para pembaca setia fanfics. janji deh pasti aku selesein, okeeey ;)
apa kabar unni oppa? aku masih sempet aja ke bumsso ngecek-ngecek kalo ada berita yang oke buat dibaca. dan ternyata, beritanya masih itu-itu aja. sebatas khayalan para fans tentang idola mereka. huhuu coba tu naa kalian main drama bareng lagi, ato project apa aja laah asal kalian barengan. dijamin sejuta persen pasti anak-anak pada heboh + seneng banget (termasuk aku, wkwk).

besok sekolah lagi. abis itu rutinitas hari selasa yang super padat seperti biasanya. etc dan primagama sudah menunggu rrrr. mm semoga aja besok malem pelajarannya biologi. uda lama banget ga ngerasain atmosfer biologinya primag ee, kangeeen *eleh gombal.

YIRUMA - KISS THE RAIN
thanks buat adekku sayang yang udah bikin aku jatuh cinta sama lagu ini. buat yang penasaran, ayo deh coba denger lagunya. kalian pasti suka :)
http://www.youtube.com/watch?v=jCSe66pWNmc
(maaf ga bisa langsung nampilin videonya, masih katro kalo urusan begituan. ntr aja aku berguru dulu sama si Fidya Rahmadhany Arganita *wes hapal cuy)

ada banyak tawa dan tangis yang diciptakan Tuhan di dunia ini. kita sudah sama-sama jadi bagiannya.
kenangan adalah kotak tempat semua hal yang sudah kamu tinggalkan. aku hanya ingin tau, apakah aku salah satu dari kenangan itu?
hati hati yang terpaut satu dan kemudian terpisah itukan yang dulu disebut cinta?
semua yang dulu hilang dan semua yang kini hilang ada di dalam kotak kenangan itu. aku ingin kamu membukanya lagi, sekali saja ... sekali saja sebelum aku pergi

haha sudaah sudaaah. ga tau kenapa ni aku tu rasanya kalo bikin puisi tu kalo ga ada kata "cinta" nya rasanya kurang afdol. atau emang dasar aku yang gombal ya? mm mungkin juga sih. haha apalah terserah.
the last FINALLY aku cuma pengen bilang terima kasih buat semua yang mungkin tanpa sadar udah nguatin aku. ga usah sadar juga gapapa, ga penting kok. yang jelas aku cuma mo bilang terima kasih itu tadi.


udahan dulu ya.
met malem oyasuminasai have a nice dream :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar