text

hello there:) welcome and enjoy reading♥

Kamis, 14 Januari 2010

Kau dan Cinta

nah lo apa juga cinta-cintaan? hahaha ngga ini bukan cinta-cintaan yg kaya gitu. ini ceritanya tu aku kebingungan mo posting puisi yg mana, jadi ya ku posting yg ini aja. oh ya ini original buatanku bukan jiplakan (sorry lah yau ga hobi plagiat kok aku). well enjoy it :)



aku terlalu sering membaca hatiku

sehingga mataku berhenti saat mulai membaca hatimu

aku terlalu menyukai cinta

sehingga aku mengabaikan apa yang kau rasakan


cinta itu aku tidak tau apa

walau tentangnya sudah banyak di pikiranku

walau rasanya aku sudah hampir penuh dengan semua itu

karena apa kau tau kalau sebenarnya cinta belum menoleh ke arahku


aku tau kau yang mendengarnya pasti bosan

dan aku tau kau sangat ingin berkata

apakah kau tidak bisa berucap selain cinta?

tanpa harus kau katakan itu, aku sudah mendengarnya


ada cerita yang tidak kau ketahui

dan luka di masa itu yang membuatku seperti ini di masa kini

aku sangat menyukai cinta

tapi aku tidak pernah benar-benar mengenalnya


aku ingin berhenti berbicara tentang cinta

berhenti melihat, mendengar, dan merasakan tentangnya

tapi aku ingin tanya padamu

bisakah kau hidup sedetik saja tanpa cinta?


kurasa tidak

karena setiap nafasmu pun

adalah cinta dari Tuhan mu yang tak kau sadari

nah, lagi lagi cinta, iya kan?


jadi jika kau dengar aku sekali lagi berbicara tentang cinta

aku tidak menyalahkanmu jika kau tak percaya

karena aku menghargaimu lebih dari aku menghargai cinta

dan aku ingin kau mengingatnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar