text

hello there:) welcome and enjoy reading♥

Kamis, 14 Januari 2010

cerita lagi

anyeong :)
haaaaaaaaaaaaaaai blog-ku sayang. hihi rajin banget ya aku pagi-pagi uda posting, yaa gpp lah daripada kelamaan ga posting. mm sebenernya ada sedikit mksud terselubung sih di posting kali ini tapi ku sensor -tiiiiiit- *malu ceritanya, hehehe.
hari ini hari jumat dan besok sabtu trus besoknya lagi minggu trus besoknya lagi SENIN. nah ada apa di hari senin? well, hari itu aku ada seleksi kebumian. uah apa pula itu kebumian? mm kebumian itu kalo nama mata pelajarannya = geografi. duh kan aku jadi bingung sendiri, susah deh kaya nya. soalnya itu kan materinya dari kelas 1 2 3. hmmmh, ah ya sudah liat besok aja deh. kan mesti dicoba dulu baru tau rasanya. aah jd degdeg-an wkwk

kadang-kadang kalo liat blog-nya orang tu aku suka minder sendiri. abisnya merek postingannya bermutu. ya promosi buku lah kata-kata mutiara lah informasi penting apa lah pelajaran lah dan kawan-kawannya. nah blog-ku? isinya hampir semuanya cuma ocehan-ocehanku yg ehm kadang-kadang gajelnya ga ketulungan. aah apa aku posting puisi-puisi ku aja ya? mm mari kita coba(abis ini aku posting puisi).

masih saja demam korea.
aah aku belom bosen-bosennya sama semua yang berbau korea. uda setengah taunan ini deh kayanya aku suka all about korea. rrr pasti pada illfeel deh ahaha biar. abisnya emg keren kok wkwk :D

ah udah ah mo posting puisi dulu.
(full of "ah")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar