text

hello there:) welcome and enjoy reading♥

Minggu, 12 Juni 2011

17

holaaa:)

my sweet seventeen
yaay, saya uda 17 tahun sekarang. terhitung 7 Juni kemaren, 17 tahun 5 hari, heheee~
ya sebenernya 7 juni kemaren itu nggak ada sweet2nya sama sekali. bayangin aja, hari itu tu saya lagi di hotel, belajar bumi buat OSP besoknya. haha, hari itu malah saya banyakan stresnya daripada senengnya. nggak tau deh kenapa, padahal dua temen saya yang lain senyam-senyum aja kerjaannya. bilangnya sih: santai faar~ siap menang, siap kalah juga.
emang bener sih, tapi haha ga ngaruh. saya tetep aja dag dig dug.
buat semuanya yang udah ngasi selamat, thank's banget yaaa. yang via-sms(yang ga saya bales karena hp saya lagi ambekan). yang di faceboook. yang di hoteel, especially geng 405 yang malem2 udah konser kecil2an di depan kamar saya, hahaha:D
terima kasih banyak karena kalian semua uda bawa angin segar di tengah kegalauan saya kemaren hehehee.

well, 17 tahun. banyak orang bilang itu angka penting yang dicapai dalam hidup seseorang. itu makanya ada istilah: sweet seventeen.
buat saya 17 tahun itu...jelas penting. karena apa? karena saya dapet, KTP! SIM! looh hahaha. iya itu pasti, tapi selain itu karena di umur segini ini saya sekarang udah(alhamdulillah naik) kelas tiga SMA. dan yaah itu berarti, saya harus kerja lebih keras dalam belajar. buat UAN dan siap2 cari tempat kuliah. duh duuuh -.-" haha



segitu aja cerita saya tentang angka 17 malam ini.
dadah semua,
selamat malam, selamat tidur:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar