text

hello there:) welcome and enjoy reading♥

Sabtu, 30 April 2011

remember?



ya, saya masih mengingatnya. dengan jelas malah.

saat itu adalah saat-saat di mana saya bisa membuat keputusan dengan bebas tanpa berpikir dua kali tentang ini itu (o-oh saya bahkan sering tidak berpikir untuk itu). saya dapat menemukan cara untuk mengatasi masalah-masalah yang ada dengan mudah dan berlalu dengan riang.

saya dapat bermain dengan bebas dan ceria.

masa itu, adalah masa di mana matahari terhangat dalam hidup saya pernah bersinar dan sampai saat ini, saya masih sangat merindukannya. sangat:)



tapi setiap manusia harus tetap beranjak dewasa. menghadapi hidup yang selalu menyuguhkan cerita-cerita baru untuk buku perjalanannya.

menjadi dewasa memang sungguh bukan hal yang buruk, meskipun terkadang terasa demikian jika kita sangat merindukan keceriaan masa kecil kita.
seburuk apapun buruknya perasaan menghantui kita, selalulah percaya bahwa hidup terus berjalan dan itu tidak memungkinkan kita untuk selamanya menjadi muda dan bebas.
menjadi dewasa juga adalah anugerah. dan untuk memulai perdamaian, cobalah untuk percaya itu:)





farah dhila
be mature, be kind

picture source : http://weheartit.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar