text

hello there:) welcome and enjoy reading♥

Jumat, 11 Maret 2011

Galau : mode on

malam readers♥ (ceritanya ada yang baca)

yah, malam ini seperti biasa udah hampir tengah malem dan saya belum tidur. (apa? saya?) yap, akunya diganti saya aja ya, biar enakan. (oh, oke) #aduh apadeh~
malem ini kamar saya bener-bener galau mode : on. hancur. tidak tergambarkan alias abstrak. kenapa bisa gitu? ya, karena sayanya juga lagi ehm... galau.
abis teler ngerjain ulangan dewa berturut-turut, mood langsung turun. apalagi, nilai ga begitu memuaskan. kedengerannya ga bersyukur banget ya? hmm nggak juga sih. saya bersyukur kok. sangat malah. cuman pengen memotivasi diri aja biar ulangan besoknya bisa lebih baik. jadi... belum puas kan ga salah toh? hehe :D
eh iya, di tengah hingar bingar protes karena nilai ulangan kelas saya tadi siang tiba-tiba saya malah nemu sepenggal quote (asli dari pikiran saya), gini ni bunyinya : hal yang paling indah dari sebuah ujian terberat adalah penerimaan yang lapang atas apapun hasilnya. cocok banget deh tu sama suasana hati saya waktu itu haha.
everything happen for a reason.
gitu juga dengan si nilai ulangan saya. jadi, nilai ulangan kimia saya yang belum memuaskan itu mungkin adalah alasan supaya ntar ni ulangan selanjutnya, saya harus lebih ekstra belajarnya. hmmmm. bener ga?

ooh iya, gempa tsunami Jepang.
saya merinding banget dari tadi ngikutin beritanya. trus juga kan sempet liat foto2 plus video-nya via tumblr : rrrrr jadi tambah merinding. duh Ya Allah, luar biasa banget sumpah. di mana-mana, di tumblr, facebook, dan saya yakin twitter juga penuh sama #prayforjapan, #prayforthewholeworld, #staystrongjapan, dsb.
yap, semuanya dibantu doa ya saudara2 kita disana. semoga semuanya cepat mereda dan membaik, amiiiiiiiiiiiiiiiiin Ya Allah :)

yah, baiklah. saatnya saya berdamai dengan kamar saya yang sedang galau dan cepet tidur.
anyeong semua, have a nice dream

Tidak ada komentar:

Posting Komentar