text

hello there:) welcome and enjoy reading♥

Minggu, 03 Oktober 2010

good night blogger :)

akhirnya layout blog-ku engga merah silau lagi kaya kemaren.
walopun ga bagus2 banget yaaa lumayan enak diliat lah, daripada yang merah ngeJRENG kemaren itu, ahaha.
jadi, yang sering mampir ya para pembaca~

sebenernya skrg blog-ku udah 2. trus aku seringnya emang posting di blog-ku yang baru itu hehe jadinya yang ini ni, keteterean. blog-ku yang kedua itu ga seberapa penting sih #eleleh, ga penting banget malah, isinya cuma KPOP dan yaa seputarnya lah. sengaja tu ku pusatin korea2 disana, abis pasti disini ga banyak yang minat haha #garing.

eh iya, udah oktober aja nih. cepet amat uda mau november, desember, trus taun baru deh. perasaan baru kemaren bikin resolusi taun baru eeh ini uda harus bikin lagi. apa kabar yaa, resolusi taun 2010-ku? hehe pasti banyaaak deh yang kelupaan. hmm gapapaa, tinggal ditransfer aja ke resolusi taun 2011 nanti *eh kok enak bener? ya BISMILLAH aja, semoga Allah masih ngizinin aku buat bikin dan ngejalanin resolusi taun 2011-ku nanti :) hey, resolusi taun 2010 kalian gimana? uda kesampean semua belum tu?

oktobeeer, hmm ada apa yaa? kayanya ada yang harus dirancang mateng2 ni dari bulan ini. hehe semangat aja deh buat ROHIS-ku. semangaat semangaaaaat, #fighting2 :)

udah ya, masih ada tanggungan belajar komputer ni. babaay :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar