text

hello there:) welcome and enjoy reading♥

Jumat, 05 Maret 2010

seneng seneng

assalamu'alaikuuum :D
good night everybody~

huh capek na, hehe tapi seneng si seneng bgt. abis main trampolin bareng anak bultang, wekeke. masi norak" gt deh td, ya maklum laa kan baru nyoba hihi.
ya ampyun maafkan daku ya ulfamiaselma, td siang aku ketiduran. abis ketiduran telat ke rumah piki lupa pula bawa cat, komplit sudah. ah ga tau lah, dodol sekali rasanya aku tadi siang, maaf yaa kalian jadi cuma bertiga ajaa beres-beresnya :'(
pas di pahe td kn aku satu meja sama kiki dini amel rina. tau ga apa yg kita bahas? SINETRON, buehehehehe. aseeem aseem, yaa tapi okelah buat ngocok perut (ketawa maksudnya), ampe makannya selesai paling terakhir coba. abis itu kan ke bsd main trampolin. awalnya aku ga ikutan tu, cuma liat mereka loncat-loncat dari luar. tapi ga tahaan na cuma diem disitu, akhirnya ikutan loncat-loncat juga, ga tanggung-tanggung ampe dua ronde hehehe (makanya capek) asik bgt ya ternyata, pengen lagi jadinya hoho.
besok mo ada rekreasinya kantor ayahku. cuma aku ga yakin ikut deh. abis masa ayahku baru pulang jam 11 langsung nyetir ke samarinda, capek bgt ga si? mm yodala itu kan urusan besok, ya besok aja pikirinnya.

mm kemaren malem aku nemu film bagus. awalnya tu aku cuma nyalain tv buat nemenin bentaran doang, soalnya rumah sepi kan daripada horror gmn gt mnding nyalain tv buat nemenin. tv aku tinggal sholat bntr trus pas aku balik mo matiin aku malah jadi duduk sambil nonton. filmnya ada di indosiar. ku kira itu film kungfu-kungfuan, tp ternyata bukan. soalnya pas aku denger dan liat lebih jelas itu tu bahasanya korea dan filmnya film melodrama romance gt. yowes karna penasaran nonton aja deh. ga taunya itu film sedih bangeeets, ceritanya ttg berbagai macam perpisahan : dari mulai pisahnya cowok sama cewek (putus maksudnya) sampe pisahnya ibu sama anak gara-gara ibunya meninggal. aku kan ga tau tu film judulnya apa, jadi dengan bermodal rasa ingin tau aku nyari di mysoju. ternyata ga susah" amet nyarinya, yaa walopun agak lama soalnya mesti ngecek satu-satu tapi akhirnya ketemyu. judulnya SAD MOVIE (pantes aja aku ampe nangis bombay gt nontonnya), korean movie (bukan drama, BEDAKAN), genre: melodrama romance. pokoknya top deh filmnya, kapan kapan nonton lagi deh hehe.

makin malem aja ni. aku mo lanjut nonton dulu yap. ada siti nurhaliza di bukan empat mata (we?)
oyasuminasai all <:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar