text

hello there:) welcome and enjoy reading♥

Minggu, 21 Februari 2010

nasyid asik

assalamu'alaikum :D
hayhay semuanyaa~ hehe
apa kabar apa kabar? baik dong yaa, ah harus baik atuh kan abis liburan sabtu-mgg, wekeke.
yap yaap, malem ini aku posting lagi, nyempet-nyempetin siih rr tapi gapapa lah yaa pokoke posting! hehe

tadi siang jam 1an laila dtg ke rumahku(canggih dia bisa ketemu rumahku yg nyempil nan terasing). jadi ceritanya nasyid 2 mo latian jm 2 (eaa pas yaa dua dua), cm laila pengen dtg cpt. aku nya si iya iya aja eehehe yg penting latian lah. akhirnyaa setela perjuangan yang panjang(tp boong) perjuangan si handphone meng-sms dan telfon sana sini bilang : ayo latian nasyid, aku laila mb moli mb yola miftah ardan bisa ngumpul bareng di mushola. huff akhirnyaa akhirnyaa -.-" -LANJUUT- latian diisi ketawa-ketawa suarasuara sumbang(efek pencarian suara dua yg ga ketemu ketemu) suarasuara merdu (wooo pastinyaa) + rencana-rencana latian buat besok-besok. well, hari ini aku ngerasain sesuatu yg uda lama ga aku rasain ehm ternyata nasyid-an ituu ASIK hehe. wuu jd semangat nee :):D

besoook aa besoook, apaan? itu na besok ada seleksi LOPI ke-2 hehe. ayo nona-nona dan tuan-tuan kebumian, kita beraksi! (TEEEEENNNGG)
kartu pelajarku kaya nya masi perlu diproses, harus bersitegang dulu sama bapak tu mungkin. masa katanya uda beres nyatanyaaa .. masih kurang sana-sini rrr bapak nya tu yaaa hhh (loh?) dan dan daan gara-gara itu aku gabisa minjem buku ke perpus, jadinyaa aku browsing aja semua materinya di internet. semogaa aja dapet dan masuk (ayok aminin) hehe.

kerendahan hati adalah hal yang aneh, ia akan hilang ketika kau mengakui memilikinya.

udahan yaaaw. good night everbody C:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar