text

hello there:) welcome and enjoy reading♥

Rabu, 13 Mei 2009

balada pemula cinta

yaah ga ngerti cinta mala sok tau ~ jd nya bgini kann .. patah hati aduh duh duuh, enak
banget kalo smbil dnger lagu nya rossa [lahloh] . eng ing eeng .. ini tentang sesuatu
yang baru kurasakan .. hm, berat cuy ~ pdhl ak uda kuat"in tp emang dsr hati . susah
banget di ajak boong .

Cinta yang sebenarnya adalah ketika kamu
menitikkan air mata dan masih peduli terhadapnya,

adalah
ketika dia tidak mempedulikanmu dan
kamu masih menunggunya dengan setia.


Adalah ketika dia mulai mencintai orang lain dan
kamu masih bisa tersenyum dan berkata

"aku turut berbahagia untukmu"

kalimat di atas yang selalu bikin aku terus berjalan .. tp ak ga mau kaya gini ! stop udah
aku ngga mau jd cewek cengeng lagi ~ ak hrs brhenti ..


mungkin jika cinta masih mau menanti, tidak begitu denganku
aku akan pergi .. pergi seperti dia pergi dariku ..


kalo disuruh milih .. aku ngga mau jatuh cinta kaya gini lagi ~ ngga enak !
bener dah sumpah . heww, rasanya BEUH .. manteep mameen daah ..


ini bener" balada pemula cinta
heheheh :) cinta cinta .. cgcgcgcg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar